4 Zodiak Paling Materialistis, Suka Hidup Mewah dan Ogah Susah

Minggu, 11 Desember 2022 - 00:05 WIB
loading...
4 Zodiak Paling Materialistis, Suka Hidup Mewah dan Ogah Susah
Ada empat zodiak paling materialistis. Mereka menyukai kehidupan mewah, dipenuhi kekayaan, kemegahaan dan tak ingin susah. Mereka ingin merasa terpuaskan. Foto/Pinkvilla
A A A
JAKARTA - Ada empat zodiak paling materialistis. Mereka menyukai kehidupan mewah, dipenuhi kekayaan, kemegahaan dan tak ingin susah. Mereka ingin selalu merasa terpuaskan.

Zodiak ini suka memamerkan merek mahal yang mereka pakai dan sangat terobsesi dengan ide menjalani gaya hidup yang mewah. Mereka memiliki kemampuan untuk menginvestasikan uang mereka dalam harta benda mewah.

Mereka dapat membeli apa saja, bahkan jika tidak membutuhkannya. Seperti halnya yang terjadi pada empat zodiak ini. Berikut zodiak paling materialistis dan suka hidup mewah seperti dilansir dari Pinkvilla, Minggu (11/12/2022).



1. Aquarius

Aquarius tidak dapat mengendalikan diri ketika harus berinvestasi pada barang-barang mewah. Keinginan zodiak ini yang tiada henti untuk memiliki hal-hal baru dan berani yang sedang tren membuat mereka membeli barang-barang mewah.

Meskipun dikenal sebagai pembelanja yang pilih-pilih, Aquarius berinvestasi berkali-kali dalam memilih barang dan selalu mencari untuk membeli karya seni yang luar biasa sehingga mereka dapat memperoleh pujian secara teratur.

2. Pisces

Identik dengan menjadi kreatif dan imajinatif, orang-orang kelahiran Pisces berusaha keras untuk membeli barang-barang yang mereka impikan. Mereka melihat terapi ritel sebagai cara untuk memanjakan diri dan suka memanjakan diri dengan aset kreatif dan artistik terutama yang menggambarkan kelas dan royalti.

Zodiak ini mengaku sebagai pecandu belanja dan berakhir dengan penyesalan setelah berlebihan dan menghabiskan banyak uang untuk membeli sebuah produk.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3862 seconds (0.1#10.140)