Hadir di USS 2022, Atmos Dukung Sneakers Culture di Indonesia

Sabtu, 10 Desember 2022 - 11:29 WIB
loading...
Hadir di USS 2022, Atmos Dukung Sneakers Culture di Indonesia
Melalui Urban Sneaker Society 2022, Atmos mencoba menegaskan kembali posisinya untuk mendukung sneakers culture di Indonesia. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Ajang Urban Sneaker Society (USS) kembali digelar tahun ini. Acara yang dinantikan penggemar sneakers Tanah Air itu berlangsung di Jakarta Convention Center Hall A-B pada 9-11 Desember 2022.

Sebagaimana sebelumnya, USS 2022 menghadirkan beragam brand fashion maupun sneakers. Salah satu yang tampil di sini adalah Atmos, retail sneaker dan streetwear asal Tokyo, Jepang.

Atmos mencoba menegaskan kembali posisinya untuk mendukung sneakers culture di Indonesia. Seperti diketahui, saat ini, kebutuhan akan lifestyle dan kenyamanan dalam kegiatan sehari-hari tidak dapat dihindari.

Baca juga: Dilarang Dipakai Tamu Undangan Pernikahan Kaesang-Erina, Ini Makna Filosofis Motif Parang

Kehadiran Atmos dalam gelaran ini juga membawa inspirasi penggunaan sneakers dan gaya sporty dalam berbagai kegiatan. Terlebih aktivitas masyarakat sekarang ini kembali bergeliat, setelah pandemi Covid-19.

Atmos pun membawa beragam koleksi sneakers, mulai dari Nike, Adidas, Asics, New Balance, On Running dan Hoka One One hingga koleksi kolaborasi Atmos x New Balance 2002R bertajuk Oasis.

"Keikutsertaan Atmos Indonesia dalam USS 2022 bertujuan untuk memperkuat sneaker culture di Indonesia. We are here to provide you the style and comfort as well as inspirations for daily life. Atmos Indonesia menyediakan beragam sneakers untuk kegiatan sehari-hari," ungkap Oktaviani Abby dari atmos, Sabtu (10/12/2022).

Menurutnya, sneakers menjadi bagian dari hidup modern saat ini karena gaya dan kenyamanannya. "Untuk itu, kami memiliki rentang kategori dan jenis sneakers yang luas untuk semua orang dan semua kegiatan serta berbagai dukungan pakaian dan aksesorisnya," jelasnya.

Baca juga: Motif Batik yang Dikenakan Kasang Pangarep saat Siraman Ternyata Memiliki Makna Mendalam

Dalam USS 2022, Atmos mengandeng RA Architect dan Liko Sukhoy, sebagai bentuk dukungan Atmos terhadap kreator lokal. Kolaborasi ini menghadirkan suasana urban yang modern dan mengutamakan kenyamanan melalui konsep booth Manhattan Grid dan Manhattanhenge.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3517 seconds (0.1#10.140)