Tidak Bisa Hadir, Hotman Paris Beri Nasihat Khusus buat Kaesang Pangarep

Sabtu, 10 Desember 2022 - 13:51 WIB
loading...
Tidak Bisa Hadir, Hotman Paris Beri Nasihat Khusus buat Kaesang Pangarep
Hotman Paris Hutapea merupakan salah satu figur publik yang mendapat undangan pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono. / Foto: Annastasya Rizqa
A A A
JAKARTA - Hotman Paris Hutapea merupakan salah satu figur publik yang mendapat undangan pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono. Selain itu, putra Hotman, Frank Alexander Hutapea juga masuk dalam daftar undangan.

Sayangnya, pengacara kondang itu tidak bisa menghadiri undangan pernikahan Kaesang-Erina . Meskipun begitu, sang putra, Frank akan mewakili.

"Saya berhalangan hadir karena mertua saya, ibu dari istri saya baru saja meninggal dunia. Sudah disepakati yang berangkat adalah anak saya, Frank," ungkap Hotman saat ditemui di Kopi Jhony, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Sabtu (10/12/2022).

Baca juga: Sah, Kaesang Pangarep dan Erina Gudono Resmi Menikah

Hotman mengaku, Kaesang dan dirinya cukup dekat serta selalu bertegur sapa. Dia bahkan mendapat undangan spesial sebagai tamu VVIP dalam pernikahan putra bungsu Presiden Joko Widodo tersebut.

Kendati tidak bisa hadir, Hotman menyampaikan pesan untuk pernikahan Kaesang. Dia berpesan agar Kaesang bisa setia dan hanya menikah sekali seumur hidup.



"Semoga pernikahan ini bisa membuat Kaesang bahagia. Ingat selalu pesan dari Hotman Paris, hanya sekali nikah. Hanya satu istri," kata dia.

Baca juga: Hadiri Pernikahan Kaesang-Erina, Begini Gaya OOTD Raffi Ahmad Bersama Keluarga

Sementara itu, seperti diberitakan sebelumnya, Kaesang dan Erina melaksanakan akad nikah di Pendopo Agung Royal Ambarrukmo, Yogyakarta, Sabtu (10/12/2022). Sebelumnya, rangkaian acara jelang pernikahan telah dilangsungkan mulai dari pengajian, siraman hingga malam midodareni.
(nug)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1236 seconds (0.1#10.140)
pixels