Semakin Matang, Dwiki Dharmawan Sarankan Alonzo Brata Jajal Panggung Internasional

Sabtu, 10 Desember 2022 - 04:05 WIB
loading...
Semakin Matang, Dwiki Dharmawan Sarankan Alonzo Brata Jajal Panggung Internasional
Aktivitas Alonzo Brata yang semakin rutin merilis single baru menjadi modal untuk mengembangkan karier bernyanyi di panggung festival musik internasional. / Foto: Thomas Manggalla
A A A
JAKARTA - Penyanyi muda Alonzo Brata sukses menggelar pentas bertajuk Tap Into The Swing di Soehanna Hall, SCBD Lot, Sudirman, Jakarta pada Jumat malam, 9 Desember 2022.

Dalam pementasan tersebut, Alonzo membawakan sejumlah lagu, seperti Ain't That a Kick in the Head, Fascinating Rhythm, Orange Colored Sky, hingga single terbarunya Strollin Down The Avenue. Total dia menyanyikan 15 lagu sepanjang 2 jam pertunjukannya.

Menariknya, dalam penampilan Alonzo ini, para penonton juga diberikan kebebasan untuk berdansa di depan panggung. Dan hal ini memang telah dipersiapkan pihak manajemen dan label yang menaungi Alonzo Brata, yakni Star Creation ID.

Baca juga: 6 Artis Indonesia yang Menikah Muda namun Berakhir Cerai, Nomor 5 Mengejutkan

"Para penari sudah pernah menonton pertunjukan Alonzo manggung di Motion Blue September 2022, dan mereka sengaja membeli tiket," ujar CEO Star Creation ID, Mariam Kartikatresni.

Tidak sendiri, Alonzo pada penampilan ini juga sempat berduet dengan sejumlah penyanyi lain, seperti Natasya Elvira, Rifki Soeria, Qatijaa, juga Margie Segers dan Sandhy Sondoro.

Sepanjang pertunjukan Tap Into The Swing, Alonzo tampak santai, sangat percaya diri dan terasa menghibur. Kondisi ini sangat berbeda dengan ketika Alonzo menjadi narasumber diskusi bertema Menembus Panggung Global bersama Dwiki Dharmawan di tempat yang sama, sore sebelumnya.

Di depan awak media, Alonzo tetap bisa melepas senyum, namun cenderung berhati-hati menjawab pertanyaan. Menurut Mariam, hal itu terjadi lantaran masalah bahasa.

"Itu semata karena kendala bahasa. Alonzo lebih fasih bicara dalam bahasa Inggris," kilahnya.

Musisi Dwiki Dharmawan menilai kondisi itu masih wajar. "No wonder. Karena menurut saya, personifikasi Alonzo sudah terbentuk secara internasional. Baik suara, apalagi musiknya yang dibuat Nial Djuliarso, ini sudah berkelas banget," pujinya.

Baca juga: Hadir di Pernikahan Chelsea Islan, Warganet Sebut Vidi Aldiano Duta Tamu Nikahan

Menurutnya, aktivitas Alonzo yang semakin rutin merilis single baru menjadi modal untuk mengembangkan karier bernyanyi di panggung festival musik internasional. "Manajemen perlu memikirkan Alonzo tampil di panggung festival musik di Singapura, Australia, Eropa bahkan Amerika," ungkap Dwiki.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2886 seconds (0.1#10.140)