Momen Iriana Jokowi Dekati Kaesang Pangarep yang Gugup Jelang Akad Nikah Bikin Netizen Lumer

Minggu, 11 Desember 2022 - 08:04 WIB
loading...
Momen Iriana Jokowi Dekati Kaesang Pangarep yang Gugup Jelang Akad Nikah Bikin Netizen Lumer
Momen Iriana Jokowi mendampingi dan berbincang dengan Kaesang Pangareng jelang akad nikah viral. Foto/Tangkapan Layar YouTube
A A A
SOLO - Kaesang Pangarep dan Erina Gudono telah melaksanakan akad nikah kemarin. Meski Kaesang mengucapkan ijab kabul dengan lancar, namun ekspresi gugup sang pengantin pria tetap terlihat jelang momen sakral tersebut.

Pada saat itulah ibunda Kaesang, yaitu Iriana Joko Widodo, mendekatinya di meja akad nikah. Momen Iriana mendampingi dan berbincang dengan Kaesang jelang akad nikah lantas viral. Potongan video mereka membuat hati netizan yang melihat lumer.



Dalam video yang beredar tampak Kaesang menoleh ke kanan dan kiri. Hal itu dilihat oleh sang ibunda yang duduk tidak jauh dari Kaesang. Iriana lantas bergegas bangun dari tempat duduknya dan berbincang dengan Kaesang. Terlihat obrolan ibu dan anak ini berlangsung seru.

Sesekalinya mereka tertawa dan saling menatap. Hingga akhirnya Iriana menepuk pundak Kaesang, dan terlihat sekali ekspresi lelaki 27 tahun itu berubah jadi lebih santai. Setelah menepuk pundak Kaesang, Iriana kembali ke tempat duduknya.

Penggalan video ini pun mendapatkan komentar positif dari netizen. Mereka menganggap tepukan atau sentuhan Iriana pada Kaesang itu menenangkan.


Momen Iriana Jokowi Dekati Kaesang Pangarep yang Gugup Jelang Akad Nikah Bikin Netizen Lumer

Foto/TikTok

Kaesang menjadi tenang di tengah gugupnya, karena ia akan mengucap janji pernikahan bersama Erina Gudono.

"Bener-benar tahu banget anaknya lagi gugup...tanpa di minta dan di panggil bu iriana langsung nyamperin mas kaesang (emot sedih) sehat terus bu iriana (emot love)," komentar salah satu netizen.

"Mau bagaimana pun ia tetap anak bungsu ibunya,,,& tepukan ibunya yang akan menenangkan," sahut yang lain.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2384 seconds (0.1#10.140)