Tampil dengan Formasi Lengkap, Barasuara Sukses Guncang WMM Fest 2022

Minggu, 11 Desember 2022 - 08:41 WIB
loading...
Tampil dengan Formasi Lengkap, Barasuara Sukses Guncang WMM Fest 2022
Penampilan Barasuara di WMM Fest 2022. Foto/MPI-Raden Yusuf Nayamenggala
A A A
JAKARTA - Perhelatan Wirausaha Muda Mandiri (WMM) Fest 2022 yang digelar di Plaza Barat Senayan, Gelora Bung Karno, Jakarta, Sabtu (10/12) berjalan sangat meriah. Sederet musisi ternama Tanah Air tampil membuat acara makin semarak.

Salah satu penampil yang cukup menarik perhatian yakni grup band Barasuara . Grup tersebut tampil dengan formasi lengkap, yakni Iga Massardi, Gerald Situmorang, TJ Kusuma, Marco Steffiano, Asteriska Widiantini dan Puti Chitara.

Barasuara tampil menghentak panggung WMM Fest 2022 setelah penampilan dari solois Kunto Aji. Grup yang terbentuk pada tahun 2012 tersebut langsung menghentak panggung dengan musiknya yang khas.

Barasuara mengawali panggung dengan beberapa lagu andalannya, salah satunya yakni "Sendu Melagu". Pada lagu tersebut, semangat para penonton kian terbakar. Iga Massardi selaku vokalis dan gitaris pun mengajak para penonton untuk bernyanyi bersama.



Setelah membawakan lagu tersebut, Barasuara tak lupa menyapa para fans dan penonton yang telah hadir di WMM Fest 2022.
"Selamat malam semuanya, kami Barasuara semoga kalian menikmati malam ini, selamat malam semuanya penunggang badai (sebutan fans barasuara)," ucap Iga Massardi dari atas panggung.

Kemudian, Iga Massardi dan kawan-kawan pun membawakan salah satu hits mereka yakni "Mengunci Ingatan". Permainan musik yang begitu harmonis dan tata lampu yang spektakuler kian memeriahkan suasana konser.

Belum lagi aksi atraktif dari Gerald Situmorang dan Iga Massardi yang sangat memukau, hingga memantik para penonton untuk ikut bernyanyi bersama dan berdansa.
Meski malam semakin larut, namun tidak menyurutkan semangat para penonton untuk sing along dan berdansa lepas.

Kemudian, selesai lagu tersebut, Iga kembali menyapa para penonton yang hadir, dan memberikan kode untuk lagu selanjutnya yamg menghentak.

"Terimakasih wmm fest, gimana sehat semua?? Alhamdulillah yahh, Letsgo, sudah siap berdansa bareng lagi...?" Ucap Iga pada para penonton yang disahuti teriakan histeris.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2359 seconds (0.1#10.140)