Hadiri Resepsi Pernikahan Kaesang-Erina, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Terbang ke Solo Pakai Jet Pribadi

Minggu, 11 Desember 2022 - 13:31 WIB
loading...
Hadiri Resepsi Pernikahan Kaesang-Erina, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Terbang ke Solo Pakai Jet Pribadi
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina terbang ke Solo menggunakan jet pribadi untuk menghadiri resepsi pernikahan Kaesang-Erina, Minggu (11/12/2022). Foto/IG @raffinagita1717
A A A
SOLO - Raffi Ahmad dan Nagita Slavina diundang untuk menghadiri resepsi pernikahan Kaesang Pangarep-Erina Gudono di Solo hari ini. Sementara kemarin, pasangan selebriti tersebut juga menghadiri prosesi akad nikah Kaesang-Erina di Yogyakarta.

Kalau kemarin Raffi-Nagita memboyong Rafathar dan Rayyanza, kali ini sang presenter hanya pergi berdua dengan istrinya.

Menilik unggahan Instagram Raffi dan Nagita, keduanya diketahui sedang dalam perjalanan menuju Solo menggunakan pesawat jet pribadi. Raffi mengunggah potret dirinya bersama sang istri di dalam pesawat jet tersebut.



Berdasarkan keterangan foto, kedua putra Raffi-Nagita sedang dititipkan pada nenek mereka, Rieta Amilia, yang juga sedang berada di Yogyakarta.

"Kondangan be2 aja ke Solo. Double R dititip sama Tieta (Rieta Amilia) di Yogya," tulis Raffi dalam keterangan foto yang diunggahnya, Minggu (11/12/2022).

Raffi terlihat mengenakan batik berwarna cokelat, sementara Nagita mengenakan kebaya putih dengan bawahan kain batik yang serupa dengan yang dipakai oleh suaminya. Raffi juga mengunggah video ketika Nagita sedang merias wajahnya di dalam pesawat jet. Seperti biasa, Nagita terlihat flawless dengan polesan makeup tipis di wajahnya.



Diketahui saat ini Kaesang-Erina beserta keluarga sudah berada di Pura Mangkunegaran setelah sebelumnya melangsungkan prosesi ngunduh mantu di Loji Gandrungan dan kemudian dikirab menuju Pura Mangkuneragan.

Rangkaian acara pernikahan Kaesang dan Erina diketahui sudah mulai digelar pada 8, 9, 10 dan 11 Desember 2022 yang meliputi pengajian, acara adat, akad nikah, kirab, tasyakuran yang diselenggarakan di dua kota yakni Yogyakarta dan Solo.

Sementara itu, akad nikah sudah selasai dilakukan di Pendopo Agung Kedaton Ambarrukmo, Royal Ambarrukmo, Sabtu (10/12/2022). Kini, putra bungsu Presiden Joko Widodo itu telah resmi menjadi seorang suami dari Putri Indonesia DIY 2022, Erina Gudono.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2121 seconds (0.1#10.140)