Pakai Baju Adat Berwarna Oranye di Resepsi Pernikahan, Kaesang dan Erina Tampak Bahagia

Minggu, 11 Desember 2022 - 20:29 WIB
loading...
Pakai Baju Adat Berwarna Oranye di Resepsi Pernikahan, Kaesang dan Erina Tampak Bahagia
Resepsi pernikahan putra bungsu Presiden RI Joko Widodo, Kaesang Pangarep dan Erina Gudono diadakan di Solo pada Minggu (11/12/2022) malam. Foto
A A A
SOLO - Resepsi pernikahan putra bungsu Presiden RI Joko Widodo (Jokowi), Kaesang Pangarep dan Erina Gudono diadakan di Solo pada Minggu (11/12/2022) malam.

Terlihat pasangan pengantin Kaesang Pangarep dan Erina Gudono berjalan memasuki ruangan. Di belakangnya diiringi dengan Presiden Joko Widodo dan rombongan.

Kaesang dan Erina kompak menggunakan baju adat dengan bahan beludru berwarna oranye. Pasangan ini tampak bahagia dengan senyum di bibirnya.

Rambut Erina disanggul dengan aksesoris Jawa serta dihiasi bunga melati yang menjuntai sampai ke paha. Pakaiannya sangat mewah dengan lengan panjang dan pakaian terusan sampai mata kaki.



Sedangkan Kaesang memakai kalung melati panjang sampai ke perut. Topi hitam dan ikat pinggang berwarna hitam dengan sepatu yang serasi dengan warna bajunya.

Mereka pun berjalan ke pelaminan. Sesampainya di pelaminan mantan Wapres Budiono segera menyalami Presiden Jokowi, Iriana dan mempelai pengantin dan besan Jokowi.

Pernikahan mereka dihadiri mantan Wakil Presiden Budiono, Guntur Sukarnoputra, Guruh Sukarno Putra, dan Wiranto, Fahri Hamzah, Nadiem Makarim, dan mantan Wakil Presiden Jusuf Kalla dan Hamzah Haz.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2020 seconds (0.1#10.140)