Ultah Adzam Hanya Dihadiri Putri Delina, Nathalie Holscher Ungkap Alasan Ketidakhadiran Sule

Minggu, 11 Desember 2022 - 23:55 WIB
loading...
Ultah Adzam Hanya Dihadiri Putri Delina, Nathalie Holscher Ungkap Alasan Ketidakhadiran Sule
Nathalie Holscher mengungkap alasan Sule tak hadir di acara ulang tahun anaknya, Adzam Adriansyah Sutisna yang genap berusia satu tahun. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Nathalie Holscher mengungkap alasan Sule tak hadir di acara ulang tahun anaknya, Adzam Adriansyah Sutisna yang genap berusia satu tahun.

Wanita 29 tahun itu mengaku tetap senang, lantaran Putri Delina mau meluangkan waktunya untuk hadir dalam ulang tahun Adzam.

"Kakaknya juga datang Putri Delina mewakili kakak-kakak yang lain, sama adik dan ayahnya. Karena dihari ini bersamaan dengan hari pernikahan saudaranya jadi nggak bisa datang jadi diwakili sama Putri Delina," kata Nathalie Holscher dikutip di kanal YouTube Official Nit Not, Minggu (11/12/2022).

Meskipun tak dihadiri oleh Sule, tampak Nathalie memakluminya. Sebab melihat kesibukan masing-masing, dia tidak mempermasalahkan ketidakhadiran sang komedian.

"Kami kan tau sama - sama sibuk, yang penting doanya terus tadi juga sudah ada video call. Maaf nggak bisa datang gitu," terang Nathalie.



Lebih lanjut, Nathalie membeberkan dalam acara ulang tahun Adzam turut dihadiri oleh keluarga besar maupun keluarga mantan kekasihnya, Fariz. Sehingga acara ulang tahun tersebut, tampak berjalan begitu khidmat.

"Iya keluarga aku, keluarga Faris semuanya datang,"tutur Natalie Holscher.

Sebagaimana diketahui, Adzam merupakan putra dari pernikahannya dengan komedian Sule. Diketahui keduanya resmi bercerai berdasarkan putusan Pengadilan Agama (PA) Cikarang, Bekasi, Jawa Barat, pada 10 Agustus 2022 lalu.

Dalam putusan cerai itu Sule menjatuhkan talak pada Nathalie, bahkan memberikan dua mobil dan rumah hingga wajib memberikan nafkah sebesar Rp25 juta setiap bulannya.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2166 seconds (0.1#10.140)