Januari, 4 Legenda Musik Tanah Air Bakal Gelar Konser di Makassar

Minggu, 11 Desember 2022 - 12:54 WIB
loading...
Januari, 4 Legenda Musik Tanah Air Bakal Gelar Konser di Makassar
4 legenda musik Tanah Air akan menggelar konser musik bertajuk Semua Jadi Satu di Makassar, Medan, Surabaya, Jogjakarta dan Bandung yang akan diawali di Makassar Januari 2023 mendatang. Foto: Istimewa
A A A
MAKASSAR - Empat legenda musik Tanah Air akan menggelar konser di Makassar Januari 2023 mendatang. Mereka adalah Fariz RM, Deddy Dhukun, Mus Mujiono dan Vina Panduwinata.

Mereka akan tampil sepanggung dalam konser bertajuk ‘Semua Jadi Satu’. Konser ini dimotori DeHills Corporation perusahaan yang bergerak di Industri hiburan dengan menggandeng Lion Air Group.

Penanggung jawab DeHills Corp, Hasyim Arsal Alhabsi mengatakan, melalui deHills Production pihaknya akan hadir memberikan kemampuan dalam industri kreatif tanah air dengan menghadirkan sebuah konser.



“Konser Semua Jadi Satu ini disupportolehLion Air Groupdengan menampilkan musisi legenda tanah air, seperti Fariz RM, Deddy Dhukun, Mus Mujiono dan Vina Panduwinata,” katanya dalam konfrensi pers secara daring.



Konser itu akan digelar di Kota Makassar 25 Januari 2023 mendatang. “Selain itu, konser ini juga akan dilaksanakan di 4 kota besar lainnya seperti Medan , Surabaya, Yogyakarta dan Bandung. Kota pertama akan digelar di Makassar,” bebernya.

Hasyim menambahkan, ide menghadirkan konser ini adalah untuk menghidupkan kembali memori dari sebagian orang dengan lagu-lagu dari 3 artis senior tanah air, Fariz RM, Deddy Dhukun, Mus Mujiono. “Hingga saat ini musik-musik mereka masih diminati dan digemari oleh penggemar musik tanah air,” ungkapnya.

Dalam gelaran konser itu, DeHills Corporation akan bekerja sama denganLion Air Group, untuk bersama-sama mendorong kebangkitan Pariwisata Indonesia saat ini.



Communications Strategic of Lion Air Group, Danang Mandala Prihantoro menyebutkan, Dehills Corporation membawa misi yang sejalan dengan visi dan misi Lion Air Group yaitu untuk meningkatkan dan mendorong bangkitnya dunia Pariwisata di Indonesia dengan meluncurkan program “GerakanBangga Berwisata di Indonesia”.

Show Director konser Semua Jadi Satu, Atoek Fatturachman menyampaikan, setiap rangkaian konser 5 kota nanti akan memiliki banyak kejutan yang layak untuk dinantikan oleh penonton juga penggemar ke 4 musisi legenda musik tanah air ini.

Pada 25 Januari tahun depan, Makassar menjadi pembuka rangkaian konser Semua jadi satu di 2023 mendatang. Konser ini sendiri akan diadakan di UpperHills Convention HallMakassar. Dengan menghadirkan Vina Panduwinata untuk melengkapi konser nantinya.
(nic)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1723 seconds (0.1#10.140)