Kaesang Pangarep Keciduk Lepas Selop saat Resepsi, Ngeluh Kesakitan

Senin, 12 Desember 2022 - 08:45 WIB
loading...
Kaesang Pangarep Keciduk Lepas Selop saat Resepsi, Ngeluh Kesakitan
Kaesang Pangarep terciduk melepas selop saat resepsi pernikahannya dengan Erina Gudono di Pura Mangkunegaran. Momen ini pun viral di media sosial Twitter. Foto/Antara
A A A
JAKARTA - Kaesang Pangarep terciduk melepas selop saat resepsi pernikahannya dengan Erina Gudono di Pura Mangkunegaran, Solo, Jawa Tengah pada Minggu, 11 Desember 2022. Momen ini pun viral di media sosial Twitter.

Akun Twitter @husnulqonita membagikan video yang memperlihatkan Kaesang sedang berada di pelaminan. Saat bersalaman dengan tamu undangan, putra Presiden Joko Widodo (Jokowi) itu terlihat melepas selop merah yang dipakainya.

Erina pun tampak menyadari apa yang dilakukan suaminya. Matanya tertuju ke bawah ketika Kaesang mulai melepas selop. Perempuan cantik itu pun tak bisa menahan senyumnya sambil bersalaman dengan para tamu undangan.

Kaesang dengan wajah lesu menyalami tamu undangan yang sudah ada di depan mata. Video ini telah ditonton lebih dari 451 ribu kali. Menariknya, Kaesang merespons video tersebut dan menjelaskan alasan dia melepas selopnya.



Kaesang Pangarep Keciduk Lepas Selop saat Resepsi, Ngeluh Kesakitan

Foto/Twitter Kaesang Pangarep

"Janji gak lepas sendal," tulis akun @husnunlqonita dikutip Senin (12/12/2022).

"Sakit woi," balas Kaesang.

Cuitan Kaesang ini langsung dikomentari netizen. Sebanyak 16,7 ribu netizen menyukai curahan hati adik Gibran Rakabuming Raka tersebu. Sedangkan beberapa di antaranya memberikan komentar yang mengundang gelak tawa.

"Padahal nganggo teplek. Mas, delokan bojomu nganggo egrang-egrang," kata netizen.



"Hooo mas loro pol atos pisan. Pernah make sendal kayak begitu, terus depannya rada kuncup, jadinya antara jempol dan jari lain saling jepit," tulis netizen.

"Mas Kaesang ini kelihatan sekali mukanya sudah capek salaman seharian wkwkwkw semangat mas, masih ada hari esok untuk salaman," komentar netizen.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1529 seconds (0.1#10.140)