Sule Tak Hadir di Pesta Ultah Adzam, Nathalie Holscher: Cuma Video Call

Senin, 12 Desember 2022 - 10:52 WIB
loading...
Sule Tak Hadir di Pesta Ultah Adzam, Nathalie Holscher: Cuma Video Call
Sule dikabarkan tak hadir di pesta ultah Adzam Andriansyah Sutisna pada Minggu, 11 Desember 2022. Nathalie Holscher pun buka suara terkait absennya Sule. Foto/Instagram Nathalie Holscher
A A A
JAKARTA - Sule dikabarkan tak hadir di pesta ulang tahun (ultah) sang putra, Adzam Andriansyah Sutisna yang digelar pada Minggu, 11 Desember 2022. Nathalie Holscher pun buka suara terkait absennya Sule.

Nathalie mengaku tak mempermasalahkan absennya Sule di pesta ultah pertama Adzam. Sebab sang komedian, dikatakan Nathalie telah melakukan panggilan video untuk mengucapkan selamat ulang tahun kepada putra bungsunya itu.

"Sudah video call, ngucapin selamat ulang tahun Adzam, sudah ngabarin maaf nggak bisa datang," kata Nathalie di kawasan Mampang, Jakarta pada Minggu, 11 Desember 2022.

Namun, bukan tanpa alasan Sule tak hadir di pesta ultah Adzam. Menurut Nathalie, ayah Putri Delina dan Rizky Febian itu berhalangan hadir lantaran salah satu saudaranya sedang menikah.



Sule Tak Hadir di Pesta Ultah Adzam, Nathalie Holscher: Cuma Video Call

Foto/YouTube Sunah Family

"Karena kan memang ada keluarganya yang menikah juga. Harinya bersamaan, jadi nggak bisa datang," jelas Nathalie.

Meski Sule tak hadir, namun keberadaannya telah diwakilkan oleh Putri Delina. Nathalie pun besyukur dengan kehadiran mantan anak sambungnya tersebut.

"Tapi udah diwakilin sama Putri Delina, kakaknya datang. Mewakili saudara-saudaranya yang lain sama ayahnya," ungkap Nathalie.

Selain dihadiri oleh Putri Delina, pesta ulang tahun Adzam juga turut dihadiri oleh keluarganya dan keluarga sang kekasih, Fariz Utama.



"Jadi tadi ada mama papanya Fariz terus ada keluarganya Fariz semua," tandasnya.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1715 seconds (0.1#10.140)