Al Nahyan Tunjuk Kaesang di Depan Jokowi, Bobby Nasution: Saya Mohon Maaf Bapak Presiden

Senin, 12 Desember 2022 - 12:17 WIB
loading...
Al Nahyan Tunjuk Kaesang di Depan Jokowi, Bobby Nasution: Saya Mohon Maaf Bapak Presiden
Bobby Nasution mengunggah foto sang putra, Panembahan Al Nahyan sedang menunjuk Kaesang Pangarep di depan Presiden Jokowi melalui akun Twitter pribadinya. Foto/Twitter Bobby Nasution
A A A
JAKARTA - Bobby Nasution mengunggah foto sang putra, Panembahan Al Nahyan sedang menunjuk Kaesang Pangarep di depan Presiden Joko Widodo (Jokowi) melalui akun Twitter pribadinya. Foto itu langsung viral di media sosial.

Dalam foto tersebut, tampak Kaesang memberikan ekspresi muka serius ke Al Nahyan sembari memegang keris dan ponsel. Sementara itu, berdiri di sampingnya Presiden Jokowi. Sedangkan Al Nahyan memakai kemeja biru dan celana pendek.

Wali Kota Medan, Sumatera Utara itu kemudian meminta maaf kepada Presiden Jokowi dan juga Kaesang atas tingkah Al Nahyan.

"Saya selaku papanya Panembahan Al Nahyan memohon maaf sekali lagi kepada bapak Presiden Jokowi dan anak bungsu bapak Presiden, Kaesang Pangarep," tulis Bobby dikutip Senin (12/12/2022).



Al Nahyan Tunjuk Kaesang di Depan Jokowi, Bobby Nasution: Saya Mohon Maaf Bapak Presiden

Foto/Twitter Bobby Nasution

Di foto tersebut, tampak Kaesang memberikan ekspresi muka serius ke Al Nahyan sembari memegang keris dan ponsel. Sementara itu, berdiri di sampingnya Presiden Jokowi.

Ungkapan permintaan maaf Bobby yang disampaikan secara terbuka ini pun menyita perhatian netizen. Lebih dari 15 ribu netizen menyukainya dan seribuan netizen membagikan ulang.

"Nahyan masih kecil sudah berani nunjuk-nunjuk pak presiden. Penasaran sama bekingannya siapa, ya," tulis netizen.

"Aku tim Nahyan. Tampan, pemberani, punya otoritas atas diri sendiri wkwkwkwk," kata netizen.



"Inilah kebahagiaan pak Jokowi. Anak-anak dan cucu-cucunya. Itulah harta karun yang tidak bisa ternilai," komentar netizen.

"Wkwkwk bapaknya Al Nahyan sudah dadah dadah ke kamera belum? wkwkwkw Tapi Al Nahyan punya pendirian yang keukeuh. Dia cuma mau pakai yang bikin dia nyaman dan nggak suka aturan. Itu hal yang bagus juga menurutku. Minusnya, marai bapak ibuke budrek pas mbujuk," ungkap netizen.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2190 seconds (0.1#10.140)