Aprilio Perkasa Manganang dan Claudya Resmi Menikah

Senin, 12 Desember 2022 - 13:11 WIB
loading...
Aprilio Perkasa Manganang dan Claudya Resmi Menikah
Aprilio Perkasa Manganang dan Claudya resmi menikah. Pernikahan pasangan ini digelar di Sutanraja Hotel Manado, Sulawesi Utara pada Sabtu, 10 Desember 2022. Foto/Instagram Aprilio Perkasa Manganang
A A A
JAKARTA - Aprilio Perkasa Manganang dan Claudya resmi menikah. Pernikahan pasangan ini digelar di Sutanraja Hotel Manado, Sulawesi Utara pada Sabtu, 10 Desember 2022.

Kabar bahagia ini diketahui dari unggahan Instagram Aprilio. Pria 30 tahun itu membagikan potretnya bersama Caludya sambil berpose meninju sambil memamerkan jari mereka yang sudah terpasang cincin.

Kebahagiaan terlihat jelas di wajah Aprilio dan Claudya. Pada unggahan itu, Aprilio terlihat gagah dengan memakai kemeja putih yang dipadu dengan setelah jas warna biru metalik.

Sedangkan Claudya tampil cantik dengan balutan gaun pengantin warna putih. Makeup natural, rambut yang ditata dan kalung berwarna senada dengan gun melengkapi penampilan istri Aprilio itu.



Aprilio Perkasa Manganang dan Claudya Resmi Menikah

Foto/Instagram Aprilio Perkasa Manganang

Tidak banyak keterangan yang diunggah Aprilio pada foto itu. "Bebas," tulis Aprilio dikutip pada Senin (12/12/2022).

Postingan ini langsung ramai dikomentari netizen. Mereka mengucapkan selamat atas pernikahan Aprilio dan Claudya. Beberapa di antaranya juga mendoakan pernikahan pengantin baru ini langgeng.

"Ahhhhh selamatttttt bahagia terus sampai akhir ya.. Menua sama2 sampai maut memisahkan.. Aamiiin... Selamatttt," tulis netizen.

"Congratz both of you...Jessus bless ur married journey," kata netizen.



"Kaa , selamat menempuh hidup baru .. ngikutin kalian dr awal sampe akhirnya sah semoga selalu diberi keberkahan," komentar netizen.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1317 seconds (0.1#10.140)