Kaesang Curhat Foto Pernikahannya Tak Sebagus Milik Kedua Kakak Gegara Al Nahyan Cuma Pakai Singlet

Senin, 12 Desember 2022 - 15:45 WIB
loading...
Kaesang Curhat Foto Pernikahannya Tak Sebagus Milik Kedua Kakak Gegara Al Nahyan Cuma Pakai Singlet
Tingkah anak Bobby Nasution, Panembahan Al Nahyan, yang hanya memakai singlet saat sesi foto keluarga rupanya sedikit mengusik hati Kaesang Pangarep. Foto/Twitter
A A A
JAKARTA - Tingkah anak Bobby Nasution , Panembahan Al Nahyan, yang hanya memakai singlet alias kaus dalam saat hadir di resepsi pernikahan Kaesang-Erina , rupanya sedikit mengusik hati sang mempelai pria. Apalagi momen Al Nahyan memakai singlet terekam ketika sedang diadakan sesi foto bersama keluarga inti pengantin.

Dalam cuitannya di Twitter, Kaesang curhat soal foto keluarga di momen pernikahannya yang kalah bagus dibandingkan foto saat dua kakaknya, Gibran Rakabuming dan Kahiyang Ayu, menikah.



Menurut suami Erina Gudono itu, foto keluarga di momen nikahannya jadi "kurang bagus" gara-gara ada bocah cilik (bocil) yang cuma berbaju singlet. Bocil yang dimaksud adalah Al Nahyan.

"Waktu mas Gibran nikah, foto keluarga bagus-bagus. Waktu mbak Ayang nikah, foto keluarga bagus-bagus. Waktu saya nikah, foto keluarga ada bocil pake kutang doang," tulis Kaesang di Twitter, Senin (12/12/2022).

Cuitan bernada guyon ini tentu saja ditanggapi guyon pula oleh netizen. Alih-alih menertawakan, mereka justru terhibur oleh ulah Al Nahyan yang lucu.

"Sabar ya mas kaesang," ujar salah seorang netizen, pura-pura prihatin.

"Bocilnya mirip mas kaesang wkwkw," komentar yang lain.

"Mas kaesang (batin) : andai aku bisa bergerak bebas dan ga jaga image bakal tak bungkus.
Anak mbak Kahiyang : hahaha aku bebas
Mbak Kahiyang : ya gitu nak,Ibuk bangga :," tulis netizen lain.



"Paspampres'nya gimana sih, acara penting loh ini. Mengancam keamanan keluarga presiden tolong segera di tindak lanjuti," canda yang lain.

Diketahui, Al Nahyan menjadi perbincangan publik lantaran sukses menampilkan sisi lain dari rangkaian acara pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono kemarin. Salah satunya, cuek memakai singlet saat menghadiri resepsi pernikahan sang paman.

Bobby Nasution sebagai ayah sudah meminta maaf atas perilaku sang anak. Tentu saja, permohonan maaf ini tak sepenuhnya serius.

"Maaffin Nahyan ya kak @kaesangp," tulis Bobby di Twitternya pada Minggu (11/12/2022).

Kaesang sendiri pasrah dengan sikap sang keponakan yang sepertinya memang tak mau dipakaikan baju adat seperti keluarga lain.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1219 seconds (0.1#10.140)