Bukan Tidak Mampu, Ini Alasan Zaskia Adya Mecca Jarang Ajak Anak-anaknya Menginap di Hotel

Senin, 12 Desember 2022 - 16:41 WIB
loading...
Bukan Tidak Mampu, Ini Alasan Zaskia Adya Mecca Jarang Ajak Anak-anaknya Menginap di Hotel
Zaskia Adya Mecca mengunggah foto para buah hatinya ketika sedang berlibur di salah satu hotel kawasan Bandung, Jawa Barat. / Foto: Instagram @zaskiadyamecca
A A A
JAKARTA - Aktris Zaskia Adya Mecca membagikan foto empat buah hatinya yang berada dalam satu frame. Mereka tengah berada di salah satu hotel kawasan Bandung, Jawa Barat.

Keempat buah hati Zaskia itu tampak seperti antusias menatap pemandangan dari balik kaca jendela.

Zaskia pun mengungkapkan jika dirinya memang jarang membawa anak-anaknya menginap di hotel. Alhasil, semua anak Zaskia senang bukan main tiap kali menyambangi hotel.

Baca juga: Mengenal Komplikasi Penyakit, Kondisi Berbahaya Seperti yang Dialami Sastrawan Remy Sylado

"Jujur anak-anakku seneng buanget kalo diajak nginep hotel. karna jarang, buat mereka ini benar-benar kegiatan mewah ke hotel, nginep, jangan heran dari masuk lobby mereka saking excited-nya akan sibuk memuja muji," tulis Zaskia dalam keterangan unggahannya di akun @zaskiadyamecca, dikutip Senin (12/12/2022).

"Ya ampun bagus banget lobbynya, keren banget kamarnya, kasur bantal terempuk aku bisa nyenyak nih, ini hari terseru di dunia Bia, aku mau disini 10 hari titik!' Dan masih banyak celetukan gemes lainnya kadang sampe kesian dengerin dialog-dialog mereka.." lanjut Zaska.

Bukannya Zaskia dan suaminya, Hanung Bramantyo tak mampu membayar kamar hotel untuk keluarganya. Tetapi ada alasan tersendiri di balik itu. Ya, Zaskia ingin jika waktu menginap di hotel bersama keluarga menjadi istimewa bagi anak-anaknya.

"Sebenernya bisa aja diturutin maunya, tiap liburan nginep hotel, tapi sesuatu yang mudah didapatkan lama-lama akan terasa biasa bukan?! biarlah piknik ke hotel buat mereka masih menjadi trip mewah," beber artis 35 tahun itu.

Menurut Zaskia, dirinya enggan membiasakan anak-anak dengan mudahnya mendapatkan fasilitas mewah. Sebagai ibu, Zaskia menginginkan para buah hatinya kelak bisa mendapat kehidupan layak dari perjuangan mereka sendiri.

Bukan Tidak Mampu, Ini Alasan Zaskia Adya Mecca Jarang Ajak Anak-anaknya Menginap di Hotel

(Foto: Instagram @zaskiadyamecca)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1825 seconds (0.1#10.140)