Jess No Limit dan Sisca Kohl Bagikan Emas di Jalanan, Netizen: Biasa Dapat Souvenir Sendok Liat Gini Nangis

Senin, 12 Desember 2022 - 17:05 WIB
loading...
Jess No Limit dan Sisca Kohl Bagikan Emas di Jalanan, Netizen: Biasa Dapat Souvenir Sendok Liat Gini Nangis
Pasangan Youtuber kondang Jess No Limit dan Sisca Kohl membagikan souvenir pernikahan berupa emas logam mulia di jalanan. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Pasangan Youtuber kondang Jess No Limit dan Sisca Kohl setelah resmi menjadi suami istri kembali menjadi sorotan warganet.

Melalui akun Instagram mereka, keduanya terlihat membagikan souvenir pernikahan mereka berupa emas di jalanan dengan beberapa syarat yang perlu dipenuhi.

“Terima kasih atas ucapan dan doa atas pernikahan kami, Mohon maaf kami tidak bisa balas satu persatu. Sebagai ucapan terima kasih kami ingin bagi-bagi souvenir pernikahan kami berupa emas,” ujar Jess.

Tidak dibagikan begitu saja, orang yang berkesempatan untuk mendapatkan souvenir emas itu harus men-subscribe kedua akun YouTube pasangan sultan ini.

“Caranya subscribe Jess No Limit dan Sisca Kohl dan Anda berkesempatan untuk dapetin emas,” tambahnya.



Sontak postingan tersebut dibanjiri dengan komentar kagumdan lucu dari para pengikutnya yang juga mencoba peruntungan untuk mendapatkan souvenir emas tersebut.

“Emang beda.. Gue yg biasa dapet souvenir sendok menangis liat ginian f-“ tulis akun @galih_trihardiansyah.

“Pada intinya tetap rendah hati ya Kaka kakaku dan jangan lupa sama kak Jess supaya tiap keluar elus istri nya dulu” ungkap akun bahrul_sinatra.

Tak usai sampai di situ, pasangan YouTuber ini bahkan sampai turun ke jalanan untuk membagi-bagikan souvenir emas mereka yang tampaknya belum habis-habis juga. Momen ini dibagikan dua hari yang lalu oleh Jess dan Sisca di akun Instagram keduanya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4331 seconds (0.1#10.140)