Profil Ivana Knoll, Suporter Seksi Timnas Kroasia yang Bantah Dirinya Akan Telanjang jika Negaranya Juara Piala Dunia

Senin, 12 Desember 2022 - 17:01 WIB
loading...
Profil Ivana Knoll, Suporter Seksi Timnas Kroasia yang Bantah Dirinya Akan Telanjang jika Negaranya Juara Piala Dunia
Sosok Ivana Knoll sempat menjadi buah bibir. Foto DOK ist
A A A
JAKARTA - Sosok Ivana Knoll sempat menjadi buah bibir. Hal itu terjadi pasca mencuatnya pemberitaan yang mengatakan dirinya akan tampil tanpa busana apabila Kroasia juara Piala Dunia 2022 .

Pada gelaran Piala Dunia di Qatar tahun 2022 ini, Ivana Knoll yang berstatus sebagai suporter timnas Kroasia memang acapkali menjadi sorotan. Terutama akibat gaya berpakaiannya yang terbilang cukup terbuka saat berada di stadion.

Baca juga : Suporter Telanjang Dada Masuk Lapangan Setop Belanda vs Argentina

Lantas, siapakah sebenarnya sosok Ivana Knoll ini?

Dikutip dari laman BolaVIP, Ivana Knoll disebut sebagai “Penggemar Terpanas” di Piala Dunia 2022. Sebutan ini muncul karena dirinya selalu tampil dengan pakaian penuh warna dan terbuka.

Usut punya usut, Ivana ternyata diketahui sebagai seorang model asal Kroasia yang cukup terkenal. Dalam riwayatnya, dia menjadi seorang influencer yang telah menjadi sorotan sejak Piala Dunia 2014.

Ivana Knoll lahir di Frankfurt, Jerman pada 16 September 1992. Meski lahir di Jerman, namun dia telah tinggal di Zagreb sejak usia yang masih sangat muda.

Dalam kehidupan pribadinya, Ivana memiliki sebuah akun media sosial berupa Instagram di @knolldoll. Saat ini, akun tersebut memiliki sekitar 2,4 juta pengikut dan telah mendapat centang biru atau status verified.

Baca juga : Jungkook BTS Rilis Dreamers, Soundtrack Piala Dunia 2022

Pada akun tersebut, model seksi asal Kroasia ini cukup banyak mengunggah foto kala memperlihatkan dirinya mendukung timnas Kroasia dengan balutan pakaian yang sangat terbuka.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2813 seconds (0.1#10.140)