MAMAMOO Siap Sapa Penggemar di Jakarta, Catat Tanggal dan Harga Tiketnya

Senin, 12 Desember 2022 - 17:25 WIB
loading...
MAMAMOO Siap Sapa Penggemar di Jakarta, Catat Tanggal dan Harga Tiketnya
Girl group asal Korea Selatan, MAMAMOO akhirnya akan kembali menyapa fansnya dengan di Jakarta, dalam World Tour Concert [MY CON] di ICE BSD, pada 5 Februari 2023. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Girl group asal Korea Selatan, MAMAMOO akhirnya akan kembali menyapa fansnya dengan di Jakarta, dalam World Tour [MY CON] di ICE BSD, pada 5 Februari 2023.

Awalnya, Indonesia tidak termasuk di dalam World Tour Concert [MY CON], namun karena melihat antusiasme dari fans MAMAMOO, yaitu MOOMOOs yang begitu besar untuk manggung di Indonesia, maka SunBright Entertainment berhasil mewujudkan mimpi sekaligus mengakomodasi harapan para penggemar di Tanah Air.

“Konser World Tour ini adalah konser tunggal perdana dari MAMAMOO, pastinya ini adalah hal yang sangat luar biasa dan dinantikan oleh para fans MAMAMOO tanah air,” kata perwakilan SunBright Entertainment, Ayang Andriana, Senin (12/12/2022).

Dalam konser yang bertajuk MAMAMOO World Tour Concert [MY CON] itu Solar CS akan mempromosikan album baru mereka yang berjudul “MIC ON”, dengan lagu-lagu hits seperti "ILLELLA", “1,2,3 Eoi!” dan "L.I.E.C.".



Grup yang menjalani debut pada 2014 ini tentunya juga akan membawakan hits dari album sebelumnya yang membawa MAMAMOO ke puncak ketenaran. MAMAMOO saat ini masuk dalam nominasi “World Fans Choice TOP 10” dalam ajang penghargaan bergengsi MAMA di Korea Selatan.

Selanjutnya, Direksi SunBright Entertainment, Elisabet menjelaskan pihaknya tetap berkomitmen untuk menjalankan tanggung jawabnya dan akan terus berinovasi.

"Serta selalu memberikan yang terbaik bagi para penikmat acara kesenian, musik dan acara lainnya di Indonesia dan negara tetangga," kata Elisabet.

Adapun harga tiket konser MAMAMOO World Tour Concert [MY CON] di Jakarta sudah bisa dibeli mulai hari senin, 12 Desember 2022 pukul 10.00 WIB, melalui situs resmi SunBright Entertainment dengan harga tiket mulai dari Rp1.400.000 hingga Rp2.800.000.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2502 seconds (0.1#10.140)