Sambut Akhir Tahun, Hotel Ini Siapkan Acara Bertema Movie Style

Senin, 12 Desember 2022 - 11:58 WIB
loading...
Sambut Akhir Tahun, Hotel Ini Siapkan Acara Bertema Movie Style
Dalam rangka menyambut malam pergantian tahun, The Royale Krakatau menyiapkan acara khusus dengan tema movie style. / Foto: ist
A A A
CILEGON - Industri perhotelan perlahan mulai bangkit pasca terjun bebas lantaran pandemi Covid-19. Kini, banyak hotel yang menyajikan event guna mendongkrak pemasukan.

General Manager The Royale Krakatau Hotel and Convention Cilegon , Rury Ilham mengungkapkan, pemasukan The Royale Krakatau Hotel sudah hampir mencapai 95 persen dari target di tahun ini.

"Ini sesuatu yang luar biasa di mata saya. Karena, ketika di awal tahun kita membuat target sama sekali tidak mempertimbangkan outlook dan lain-lain. Kami langsung menetapkan angka sekian," ujar Rury, seperti dikutip dari siaran persnya, Senin (12/12/2022).

Baca juga: Waspada! Rambut Rontok Bisa Jadi Tanda Alopecia, Gangguan Autoimun

"Sekarang ketika 2022 tinggal tiga minggu lagi, target sudah mencapai 92 persen. Kami perkirakan hingga akhir tahun bisa mencapai 97 persen. Sama sekali di luar dugaan," lanjut dia.

Sisi MICE (Meeting, Incentive, Convention dan Exhebition) memberikan pemasukan paling besar, terlebih The Royale Krakatau menjadi satu-satunya hotel di Cilegon yang mempunyai convention besar dan kamar hotel yang banyak.

"Hotel memang banyak di Serang, tapi tidak semua yang punya convention itu punya banyak kamar. Ini yang membedakan kami dengan hotel lain. Selain itu, kami juga memiliki restoran dengan menu makanan yang luar biasa. Jadi, para tamu juga bisa merasakan kenikmatan makanan yang kami hidangkan," papar Rury.

Menurut Rury, dengan semua fasilitas yang dimiliki The Royale Krakatau mulai dari convention, restoran Surosowan serta fasilitas olahraga yang lengkap, tamu mulai banyak yang berdatangan.

"Waktu itu kami pernah punya tamu salah satu direktur bank besar di Indonesia. Dia menyicipi makanan di Surosowan dan ternyata cocok. Dia langsung memberikan informasi itu kepada yang lain dan bisa membuat pihak lain tertarik untuk mencoba," kata Rury.

Lebih lanjut, Rury menyebutkan jika hotel yang merupakan unit bisnis dari PT Krakatau Sarana Properti ini memang cocok untuk bisnis dan juga leisure. "Tamu tidak hanya bisa bersantai di kamar hotel, tapi juga bisa menikmati fasilitas olahraga mulai dari golf dan juga jogging track. Yang paling spesial tentunya adalah menu masakan di resto Surosowan," bebernya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1283 seconds (0.1#10.140)