Sambut Tahun Baru 2023, Niki Zefanya dan Sederet Musisi Lain Bakal Ramaikan Atlas Beach Fest Bali

Senin, 12 Desember 2022 - 17:06 WIB
loading...
Sambut Tahun Baru 2023, Niki Zefanya dan Sederet Musisi Lain Bakal Ramaikan Atlas Beach Fest Bali
Niki Zefanya dan sederet musisi akan tampil memeriahkan malam tahun baru di festival musik bertajuk Atlas Beach Fest Bali yang berlangsung selama 3 hari pada 30 - 31 Desember 2022 dan 1 Januari 2023. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Penyanyi Indonesia yang berkarier di Amerika Serikat, Niki Zefanya dan sederet musisi lain akan tampil memeriahkan malam tahun baru di festival musik bertajuk Atlas Beach Fest Bali pada 30 - 31 Desember 2022 dan 1 Januari 2023. Acara bertemakan mardi gras dengan konsep karnaval akan semakin semarak dengan kemeriahan warna perpaduan emas, ungu, serta biru.

"Tahun baru yang disuguhkan Atlas Beach Fest mengangkat konsep Mardi Gras atau Pesta Karnaval yang disemarakkan dengan kostum, manik - manik, dengan kemeriahan warna perpaduan emas, ungu, serta biru," kata GM Marketing Atlas Beach Fest, Hermy Juniarti, Senin (12/12/2022)

Adapun pesta menyambut Tahun Baru 2023 kali ini ditata Atlas sedemikian rupa agar menjadi acara beach club terbesar se-Asia Tenggara. Timmy Trumpet yang dikenal sebagai terompet pemersatu bangsa akan menjadi salah satu musisi yang meramaikan kegiatan festival.

Musisi internasional lainnya yang siap menggoyang Indonesia yakni KSHMR, Krewella, dan banyak lagi. Tidak kalah hebatnya sejumlah musisi Indonesia juga dihadirkan untuk menyemarakkan festival diantaranya Fiersa Besari, Vierratale, serta sejumlah bintang lainnya.



Acara festival akan semakin meriah karena disemarakkan juga berbagai hadiah yang totalnya mencapai Rp1 miliar. Pemenang dapat memiliki berbagai hadiah dengan mengikuti lomba kostum, treasure hunt, mengumpulkan 8 stamp dari pos berbeda, serta game menarik.

Pengunjung yang berhasil memecahkan dan memenangkan setiap tantangan game pada saat tahun baru berhak membawa pulang hadiah besar. Hadiah itu antara lain VVIP akses selama 3 hari berturut-turut meliputi semua akses yang terdapat pada Holyfest dan akses all you can eat, all you can drink (termasuk minuman alkohol) senilai Rp10.000.000.

Untuk dapat memenangkan hadiah, para pengunjung wajib berpartisipasi dalam acara dan mengumpulkan stamp dari beberapa tantangan yang seru, untuk informasi lebih detil dapat di cek di instagram @holyfest.official, @Atlasbeachfest, dan @Atlasbeachclub

Sejumlah artis dan influencers dalam negeri sudah mendaftarkan diri ikut memeriahkan acara tahun baru di Atlas Beach Fest. Atlas ikut merasakan derita yang sedang dialami saudara sebangsa di Cianjur, Jawa Barat, akibat gempa. Atlas akan mendonasikan sebagian dari hasil penjualan tiket untuk para korban gempa. Informasi lebih lanjut dapat diakses melalui https://Atlasbeachfest.com/
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2076 seconds (0.1#10.140)