Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Ditodong Soimah Rp700 Juta untuk Bantu Pembangunan Pendopo

Senin, 12 Desember 2022 - 21:00 WIB
loading...
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Ditodong Soimah Rp700 Juta untuk Bantu Pembangunan Pendopo
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina ditodong Soimah untuk membantu pembangunan pendopo miliknya di Yogyakarta. Foto/Tangkapan Layar YouTube Rans Entertainment
A A A
YOGYAKARTA - Raffi Ahmad dan Nagita Slavina "ditodong" Soimah untuk membantu pembangunan pendopo miliknya di Yogyakarta. Soimah berdalih, bagian belakang pendopo bernama Tulungo itu belum tuntas dibangun lantaran terkendala biaya.

Hal itu diceritakan Soimah pada Raffi dan Nagita saat berkunjung ke pendopo tersebut belum lama ini. Setelah berbasa-basi, Soimah pun menodong Raffi untuk memberinya sejumlah dana agar bisa menyelesaikan pembangunan Pendopo Tulungo.

Hanya, Raffi menolak permintaan itu dengan halus. Dia berdalih, sudah pernah membantu Soimah sebelumnya sebanyak Rp300 juta.

Soimah pun membenarkan pengakuan Raffi itu. "Beneran. Raffi dulu bantu Rp300 juta," ungkap Soimah, dikutip dari kanal YouTube Rans Entertainment, Senin (12/12/2022).

Menurut Raffi, dirinya bersedia membantu lantaran Soimah memiliki tujuan mulia terkait pembangunan Pendopo Tulungo. Yaitu mewadahi para seniman tari untuk berlatih dan berkarya di pendoponya.

"Jadi Soimah bikin ini buat teman-teman yang memang mau berkarya, nari. Makanya waktu itu ya udah deh, aku ada rezeki nih," kata Raffi.

Lantaran itu, Soimah kembali ingin memanfaatkan kebaikan Raffi. Namun, kali ini dia meminta lebih dari Rp300 juta.

"Dulu Rp300 juta. Jadi nanti bisalah kalau iuran Rp700 juta," kata Soimah disertai tawanya yang khas.

Alih-alih menyanggupi, Raffi malah menyarankan Soimah untuk meminta bantuan pada Nagita Slavina, istrinya. Setelah melalui obrolan yang panjang, akhirnya Nagita bersedia mentranfer sejumlah uang kepada Soimah demi bisa melanjutkan pembangunan pendoponya.

Sayang, pada kesempatan ini, ibu dua anak tersebut tak mau membocorkan jumlah uang yang ditransfernya.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1093 seconds (0.1#10.140)