Mansyur S Kagumi Kemampuan Astra saat Duet dengan Ikke Nurjanah di Grand Final KDI 2022

Senin, 12 Desember 2022 - 23:21 WIB
loading...
Mansyur S Kagumi Kemampuan Astra saat Duet dengan Ikke Nurjanah di Grand Final KDI 2022
Astra menyanyikan lagu Kegagalan Cinta saat berkolaborasi dengan grup vokal DDuta di Grand Final KDI 2022, Senin (12/12/2022) malam. Foto: Instagram @kdiofficial
A A A
JAKARTA - Astra, grand finalis Kontes KDI 2022 , menyanyikan lagu Kegagalan Cinta saat berkolaborasi dengan grup vokal D'Duta di Grand Final KDI 2022, Senin (12/12/2022) malam.

Grup D'Duta sendiri beranggotakan pedangdut senior, yakni Ine Sinthya, Cici Paramida, Ikke Nurjanah , Kristina, dan Erie Suzan.

Selepas bernyanyi bersama, Ikke Nurjanah masih merasa penasaran, dan melontarkan kode untuk duet dengan Astra. "Karakternya laki banget, kalau duet sama aku match banget," ujar Ikke Nurjanah.

Baca juga: Duet dengan Erie Suzan di Grand Final KDI 2022, Nilam Dinilai Punya Kesamaan

Keinginan Ikke untuk berduet dengan Astra pun dikabulkan. Melalui lagu berjudul Senyum dan Hatimu, Astra bersama Ikke menyajikan duet romantis di atas panggung.

Ikke Nurjanah melangkah ke tengah panggung dan sudah disambut Astra yang membawa gitar. Mereka memang datang dari generasi berbeda, tapi Astra tetap saja sukses mengimbangi kemampuan vokal seniornya tersebut.

Penampilan Astra dan Ikke lantas membuat salah satu juri, Mansyur S bertepuk tangan sambil tersenyum. Tak bisa dimungkiri, dia merasa kagum pada kontestan asal Padang itu.

"Astra luar biasa, ayah udah kagum, cara kamu memainkan lagu udah oke semua, ayah tidak ragukan," puji Mansyur S.

Melihat kemampuan Astra yang semakin hari kian apik, Ayah Mansyur pun memberikan doa terbaik untuknya. "Semoga kamu bisa sukses menjadi penerus dangdut Indonesia, atau mungkin bisa ke dunia," ungkapnya.

Setelah melalui perjalanan panjang, KDI 2022 akhirnya sampai di malam puncak Grand Final. Nilam dan Astra bersaing memperebutkan hati juri dan juga pemirsa.

Baca juga: Grand Final KDI 2022, Ayu Ting Ting dan Inul Daratista Gagal Bikin Danton Pasheman'90 Tersenyum

Tak ingin jagoanmu sampai gagal meraih gelar juara? dukung terus melalui vote di RCTI+.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2429 seconds (0.1#10.140)