2 Film yang Dibintangi Kaesang Pangarep, Nomor Terakhir tentang Petualangan Anak Desa

Selasa, 13 Desember 2022 - 08:05 WIB
loading...
2 Film yang Dibintangi Kaesang Pangarep, Nomor Terakhir tentang Petualangan Anak Desa
Film yang dibintangi Kaesang Pangarep memang belum terlalu banyak. Mulai dari Cek Toko Sebelah sampai Knight Kris. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Film yang dibintangi Kaesang Pangarep memang belum terlalu banyak. Namun demikian, cukup menarik untuk disimak menyusul putra bungsu Presiden Joko Widodo (Jokowi) ini baru saja melangsungkan pernikahan dengan Erina Gudono.

Tak seperti anak presiden pada umumnya yang ikut terjun ke dunia politik, Kaesang Pangarep justru mengambil jalan berbeda. Putra bungsu Joko Widodo ini lebih pilih menjadi pengusaha dan sesekali berkecimpung di dunia hiburan.

Ya, bahkan Kaesang Pangarep juga sempat ikut membintangi film layar lebar. Meskipun bukan sebagai pemeran utama, tetap saja antusias penonton begitu besar saat melihat wajah suami Erina Gudono itu muncul.

Mengingat, Kaesang bukanlah sosok sembarangan, melainkan anak dari orang nomor satu di Indonesia. Lantas film apa saja sebenarnya yang pernah melibatkan seorang Kaesang Pangarep? simakulasannyaberikut ini!



1. Cek Toko Sebelah
2 Film yang Dibintangi Kaesang Pangarep, Nomor Terakhir tentang Petualangan Anak Desa

Kaesang Pangarep turut serta dalam film garapan sutradara Ernest Prakasa berjudul 'Cek Toko Sebelah' yang dirilis tahun 2016 lalu. Akting Kaesang dapat disaksikan di awal film. memerankan sebagai supir taksi.

Saat itu Kaesang beradu akting dengan Dion Wiyoko dan juga Adinia Wirasti. Diceritakan Kaesang tak sengaja hampir menabrak Dion saat tengah membonceng Adinia.

Kesal atas kejadian tersebut, Kaesang lantas keluar dari mobil dan memaki-maki Dion Wiyoko yang sudah lebih dulu memukul taksi.

"Heh jangan sok jagoan, maen gebrak-gebrak aja, panggil sana teman kamu geng helm ijo-ijo" kata Kaesang.

Lucunya, ada dialog dimana Dion Wiyoko melontarkan pertanyaan sambil membentak Kaesang Pangarep , 'Seenaknya banget lu ya, emang negara ini punya bapak lo?'
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2321 seconds (0.1#10.140)