Pesan Jokowi ke Erina Gudono: Kamu yang Sabar Hadapin Kaesang

Selasa, 13 Desember 2022 - 10:15 WIB
loading...
Pesan Jokowi ke Erina Gudono: Kamu yang Sabar Hadapin Kaesang
Kaesang Pangarep mengungkap pesan yang diberikan Jokowi kepada Erina Gudono. Pesan ini disampaikan Jokowi saat sungkeman di Pendopo Agung Royal Ambarrukmo. Foto/Instagram Kaesang Pangarep
A A A
JAKARTA - Kaesang Pangarep mengungkap pesan yang diberikan Presiden Joko Widodo (Jokowi) kepada Erina Gudono . Pesan ini disampaikan Jokowi saat sungkeman di Pendopo Agung Royal Ambarrukmo, Jogjakarta pada Sabtu, 10 Desember 2022.

Pesan itu diungkap Kaesang saat salah satu netizen di Twitter menanyakan soal pesan yang disampaikan Jokowi kepada Erina saat momen sungkeman.

"Mas Kaesang pas sungkeman yang di omongin apa ya mas," tulis akun @ImR10316351 dikutip Selasa (13/12/2022).

Postingan itu langsung ditanggapi Kaesang. Adik Gibran Rakabuming Raka itu mengaku bahwa sang ayah meminta Erina untuk bersabar menghadapi dirinya sebagai suami.



Pesan Jokowi ke Erina Gudono: Kamu yang Sabar Hadapin Kaesang

Foto/Twitter Kaesang Pangarep

"Erina cerita sama aku, bapak bilang, 'Kamu yang sabar ya hadapin Kaesang. Bapak aja susah nahan sabar hadapin bocah satu itu'," jawab Kaesang.

Cuitan Kaesang itu langsung ramai dikomentari netizen. Mereka mengaku terhibur dengan unggahan putra bungsu Jokowi itu.

"Wkwk ngakak sampe pak jokowi gabisa ngadepin keabsurdan mu mas," kata netizen.

"Kasian mbak erina, semoga diberikan kesabaran seluas samudera," komentar netizen.



Kaesang Pangarep dan Erina Gudono menikah di Pendopo Agung Royal Ambarrukmo, Jogjakarta pada Sabtu, 10 Desember 2022. Sementara resepsi dilangsungkan di Pura Mangkunegaran, Solo pada Minggu, 11 Desember 2022.

Kaesang meminang Erina dengan mahar berupa seperangkat alat sholat, emas batangan 10, 12, 20, 22 gram dan uang sebesar Rp300 ribu. Adapun Menteri PUPR Basuki Hadimuljono bertindak sebagai saksi dari pihak Kaesang. Sedangkan Mensesneg Pratikno menjadi saksi dari pihak Erina.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2827 seconds (0.1#10.140)