alexametrics

400 Peserta Audisi KDI 2015 Padati Hotel Padang

loading...
400 Peserta Audisi KDI 2015 Padati Hotel Padang
400 Peserta Audisi KDI 2015 Padati Hotel Padang. (Dok. Koran SINDO).
A+ A-
PADANG - Setelah keliling Jawa Barat, audisi Kontes Dangdut Indonesia (KDI) 2015 pun tiba di Sumatera. Audisi KDI 2015 pun diadakan di Hotel Padang, Jalan Bagindo Aziz Chan, Kota Padang, Sumatera Barat, pada Minggu (22/2/2015) kemarin.

Kegiatan tersebut diikuti oleh 400 orang peserta audisi. Antusiasme masyarakat kota Padang terlihat mewarnai ajang kontes musik dangdut berkualitas ini. Karena masing-masing peserta audisi ini nantinya akan disaring untuk bisa lolos ke Jakarta, dan mengikuti tahapan audsi selanjutnya.

Sama dengan di kota-kota sebelumnya, pendaftaran audisi dapat dilakukan di radio terkemuka setempat dan untuk di kota Padang berlangsung di Radio Favorit FM. Seperti diketahui, banyak talenta penyanyi dangdut yang mumpuni berasal dari Sumatera. Sebab, para peserta biasanya memiliki cengkok yang khas, sebagian dari mereka bahkan sudah menjadi juara KDI dari masa ke masa.

Sebut saja Maya (KDI 1), Dedi (KDI 3), Wulan (KDI 3), Yendri (KDI 2014), Syamsir (KDI 2014) dan masih banyak lagi bintang KDI yang berasal dari Sumatera. Keberhasilan mereka tentu menjadi inspirasi bagi para calon kontestan audisi KDI 2015.

Audisi KDI 2015 kali ini berbeda, karena digelar di 24 kota di seluruh Indonesia. Persyaratan peserta pun dibuat lebih sederhana dengan hanya membatasi usia minimal 17 tahun, sehingga tak ada batasan usia maksimal dan tak ada pula batasan status.

Untuk audisi di Sumatera akan hadir para bintang KDI, salah satunya Thalia KDI 2014, yang menjadi juri di audisi KDI 2015 kota Padang.

Di beberapa kota, peserta berusia lebih dari 40 tahun pun terlihat antusias mengikuti audisi. Jadi, bagi Anda yang berusia lebih dari 17 tahun, memiliki bakat menyanyi dangdut dan ingin menjadi bintang dangdut kenamaan, siapkan diri untuk mengikuti audisi KDI 2015 di kota Anda.
(nfl)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak