Tak Hadiri Ultah Anaknya Gegara Pergi ke Bali, Rachel Vennya Dihujat Netizen

Selasa, 13 Desember 2022 - 13:40 WIB
loading...
Tak Hadiri Ultah Anaknya Gegara Pergi ke Bali, Rachel Vennya Dihujat Netizen
Influencer Rachel Vennya kembali jadi perbincangan netizen. Pasalnya, belum lama ini Rachel kedapatan tak menghadiri acara ultah putra sulungnya, Xabiru Oshe Al Hakim. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Influencer Rachel Vennya kembali jadi perbincangan netizen. Pasalnya, belum lama ini Rachel kedapatan tak menghadiri acara ulang tahun (Ultah) putra sulungnya, Xabiru Oshe Al Hakim.

Hal itu bermula saat sang mantan suami membuat kejutan ulang tahun Xabiru di kediamannya terlebih dahulu tanpa sepengatahuan Rachel. Kala itu, ibu dua anak ini tengah berada di kota Bali untuk menghadiri pesta pernikahan temannya.

Mengetahui Niko membuat kejutan ulang tahun putranya tanpa persetujuan Rachel membuat selebgram itu geram. Melalui postingan Insta Story di akun Instagram-nya, @rachelvennya, ia mengungkap alasan mengapa ia tak hadir di acara pesta ulang tahun putranya.

“Aku datang ke nikahan temanku yang sekali seumur hidup dan jadi bridesmaid juga. Plus aku yang ngasih speech di nikahan dia karena sahabatan sama aku dan nemenin aku pasca perceraian,” ungkap Rachel dikutip MNC Portal Indonesia, Selasa (13/12/2022).



Influencer itu mengungkap alasan mengapa ia tidak bisa pulang tepat di hari ulang tahun sang putra. Ia mengaku sakit dan kelelahan hingga tak bisa pulang ke Jakarta telat waktu.

Rachel menjelaskan ia kecewa karena Niko lebih dulu membuat kejutan ulang tahun, sehingga dirinya seolah absen dari hari istimewa putranya itu.

“Aku gak bisa pulang tanggal 13 (Desember) karena aku sangat kecapean dan aku demam berkali-kali,” tulisnya.

“Aku cuma kecewa karena aku gak dikabarin, bahkan gak di-VC (video call) saat abang ultah. Aku melakukan itu saat ayahnya gak bisa hadir di hari ulang tahunnya tahun lalu,” jelas Rachel.

Ungkapan Rachel Vennya itu sontak menuai reaksi netizen. Alih-alih mendapat dukungan, Rachel justru dihujat warganet karena memilih menetap di Bali ketimbang ulang tahun putranya, Xabiru.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1220 seconds (0.1#10.140)