Sule Rayakan Ulang Tahun Adzam dengan Menggelar Syukuran dan Santunan Anak Yatim

Selasa, 13 Desember 2022 - 14:01 WIB
loading...
Sule Rayakan Ulang Tahun Adzam dengan Menggelar Syukuran dan Santunan Anak Yatim
Komedian Sule tidak ketinggalan untuk merayakan ulang tahun Adzam Adriansyah Sutisna, buah hatinya dengan mantan istrinya, Nathalie Holscher. / Foto: Instagram @ferdinan_sule
A A A
JAKARTA - Komedian Sule tidak ketinggalan untuk merayakan ulang tahun Adzam Adriansyah Sutisna, buah hatinya dengan mantan istrinya, Nathalie Holscher . Adzam genap berusia satu tahun pada 11 Desember 2022.

Sule pun menggelar acara tasyakuran serta memberikan santunan kepada anak yatim di kediaman pribadinya. Momen ini dibagikan sang komedian melalui Instagram Stories di akun pribadinya.

Terlihat puluhan anak-anak yatim menghadiri ulang tahun Adzam. "Syukuran ulang tahun Adzam @FerdinandSule," tulis Sule dalam keterangan unggahan itu, dikutip Selasa (13/12/2022).

Baca juga: 8 Potret Pernikahan Aprilio Perkasa Manganang dan Claudya, Mesra dengan Nuansa Ungu

Dalam unggahan itu, Sule tampak khusyuk ketika mengikuti pengajian yang dipimpin seorang ustaz. Usai pengajian, ayah Rizky Febian itu turut membagikan santunan kepada anak-anak yatim.

Seperti diketahui, Nathalie Holscher dan keluarga besarnya juga menggelar perayaan ulang tahun Adzam. Sayangnya, Sule tidak bisa hadir dalam acara tersebut lantaran sudah ada jadwal pekerjaan yang tidak bisa ditinggalkan.

Meskipun begitu, putri Sule, Putri Delina hadir dalam acara ultah Adzam yang digelar Nathalie. Putri Delina sendiri telah memberikan keterangan kepada awak media.

"Putri hadir untuk mewakili semuanya. Ayah, adik-adik sama kakak-kakak, lagi ada kerjaan," ungkap Putri Delina saat ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Minggu, 11 Desember 2022.

Putri Delina juga menyampaikan jika sang ayah menitipkan pesan untuk putra bungsunya Adzam. "Titip pesan buat Dede Adzam, pastinya semua kangen, terutama ayah. Cuma disayangkan ayah enggak bisa hadir," ujarnya.

Nathalie sebelumnya telah mengonfirmasi bahwa Sule tidak bisa hadir. "Sudah video call, ngucapin selamat ulang tahun Adzam, sudah ngabarin maaf nggak bisa datang," ungkap Nathalie.

Baca juga: Daftar Nominasi Golden Globes 2023, Termasuk Top Gun hingga Avatar: The Way of Water

"Karena kan memang ada keluarganya yang menikah juga. Harinya bersamaan, jadi enggak bisa datang," tambahnya.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1069 seconds (0.1#10.140)