Mau Nikah Lagi, Ayu Ting Ting Tunggu Lampu Hijau dari Bilqis

Selasa, 13 Desember 2022 - 17:16 WIB
loading...
Mau Nikah Lagi, Ayu Ting Ting Tunggu Lampu Hijau dari Bilqis
Ayu Ting Ting masih belum juga melepas status jandanya, setelah bercerai dengan Henry Baskoro Hendarso alias Enji pada 2014. / Foto: Instagram @ayutingting92
A A A
JAKARTA - Ayu Ting Ting masih belum juga melepas status jandanya, setelah bercerai dengan Henry Baskoro Hendarso alias Enji pada 2014. Sempat akan menikah dengan Adit Jayusman, namun pernikahan itu tiba-tiba batal digelar.

Penyanyi dangdut bernama asli Ayu Rosmalina itu mengaku jika dirinya punya target menikah, namun belum diketahui kapan pastinya.

Pasalnya, salah satu syarat dia bisa menikah, jika sudah mendapatkan lampu hijau dari putri semata wayangnya, Bilqis Humaira Rozak.

Baca juga: Kiky Saputri Cuit Mau Resign Jadi Pelawak, Warganet: Langsung Jadi Miss Indonesia Sis

"Nih tanya aja saya dapat lampu hijaunya dari dia," kata Ayu Ting Ting saat ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, belum lama ini.

"Kalau dia bilang enggak, tunggu sampai dua hijau, baru (menikah)," sambung pelantun Alamat Palsu itu.

Selain belum mendapatkan izin, tampaknya Bilqis juga sering menunjukkan rasa cemburunya kepada sepupunya, anak Syifa dari adik Ayu Ting Ting.

"Di rumah juga sudah ada adik ya, Qis. Apa ya, dia masih agak gitu juga, walau itu anak Syifa, karena perhatian kita semuanya kan ke si kecil, kadang dia suka ada cemburunya," jelas Ayu Ting Ting.

Selain menikah, wanita asal Depok ini juga mengaku bahwa di 2022 ini masih banyak harapan-harapan yang belum tercapai.

"Kalau setiap manusia kalau ditanya (harapan) pasti banyak yang belum tercapai ya. Setiap bulan pasti ada saja keinginannya," kata dia.

Akan tetapi, alih-alih merasa terbebani, Ayu Ting Ting justru hanya mensyukuri apapun yang terjadi dalam hidupnya.

Baca juga: Kaesang Pangarep Ikuti Istri Soal Momongan, Netizen Sebut Satu Sekte Sama Justin Bieber

"Jadi, ya, saya sih enggak pernah yang bagaimana-bagaimana, jalanin saja, syukuri, nikmatin, semoga bisa terwujud di tahun berikutnya," tutupnya.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1092 seconds (0.1#10.140)