Kembali Hadir di Awal Tahun, OWF 2023 Bakal Usung Tema Party

Selasa, 13 Desember 2022 - 11:51 WIB
loading...
Kembali Hadir di Awal Tahun, OWF 2023 Bakal Usung Tema Party
Pameran pernikahan Ohana Wedding Festival (OWF) akan kembali digelar awal tahun depan di ICE BSD, Serpong, Tangerang Selatan. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Pameran pernikahan Ohana Wedding Festival (OWF) akan kembali digelar pada awal tahun depan. Bertempat di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Serpong, Tangerang Selatan, OWF kali ini mengusung tema #OWFParty.

Selama 2 hari penyelenggaraan, yakni 14-15 Januari 2023, ratusan vendor pernikahan mulai dari venue, katering, dekorasi, bridal, tata rias, busana, dokumentasi, perhiasan, suvenir, undangan dan wedding organizer bakal meramaikan booth pameran OWF 2023.

CEO Ohana Enterprise, Peter Chandra Gunawan mengungkapkan bahwa gelaran OWF 2023 menyerap ratusan UMKM di bidang industri pernikahan.

Baca juga: Menandai Pemulihan Dunia Fashion Tanah Air, Perhelatan I Fashion Festival & The Masterpiece 2022 Digelar!

Dengan menyerap ratusan UMKM di bidang pernikahan, OWF 2023 diharapkan mampu membangkitkan kembali industri pernikahan jauh lebih kuat setelah sempat terpuruk imbas pandemi Covid-19 selama 2 tahun terakhir.

"Kami ingin industri wedding bangkit dan lebih kuat dari sebelum pandemi. Kami lakukan kerja sama dengan berbagai pihak dan vendor untuk bisa mewujudkan hal tersebut," kata Peter Chandra, seperti dikutip dari keterangan persnya, baru-baru ini.

Ohana Enterprise sendiri mencoba untuk terus konsisten menyelenggarakan pameran pernikahan yang menarik untuk semua calon pengantin. Mereka bisa leluasa mencari vendor-vendor pernikahan impiannya di dalam area OWF 2023 secara gratis.

Mengusung tema #OWFparty, para calon pengantin pengunjung OWF 2023 dapat merasakan sensasi party di sebuah pameran pernikahan. Pasalnya, di sini dihadirkan penampilan spesial dari para DJ di Party Night lengkap dengan pertunjukan lighting show.

Selain itu, disediakan juga Parents Lounge buat para pengunjung yang hadir bersama orang tuanya. Tempat tersebut bisa digunakan untuk beristirahat jika lelah memutari luasnya area pameran di Ice BSD.

Baca juga: 4 Tamu Undangan Pernikahan Kaesang-Erina yang Tidak Bisa Hadir

"Kita pastinya memberikan beragam hadiah menarik bagi calon pengantin beruntung yang melakukan transaksi di OWF 2023, salah satunya 1 unit apartemen di Pantai Indah Kapuk," pungkasnya.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1227 seconds (0.1#10.140)