Wow! Ada 11 Juri Akan Hadir untuk Mencari Idola Indonesia Berikutnya

Selasa, 13 Desember 2022 - 19:35 WIB
loading...
A A A
Tahun ini akan ada sejumlah juri baru yang akan semakin membuat Indonesian Idol XII menarik yaitu David Bayu, Dikta, Afgan, dan Momo. Sementara Fadly dan Armand Maulana setelah season sebelumnya jadi juri tamu di Indonesian Idol, kini keduanya masuk dalam jajaran 11 juri.

Menurut salah satu juri yang baru bergabung, David Bayu, dia sangat senang bisa menjadi juri Indonesian Idol.

"Gue aja bingung kenapa gue bisa kepilih jadi juri di Indonesian Idol. Gue sampe nanya Ari Lasso karena gue kebetulan deket sama Ari Lasso. Gue banyak konsul ke beliau, so far gue really happy. Apalagi kualitas peserta benar-benar bagus dan gue puas dengan peserta yang ada," katanya.

Indonesian Idol season XII didukung oleh Ultra Milk yang telah dipercaya selama 50 tahun oleh keluarga Indonesia karena konsisten dalam menjaga kualitas dan rasa di semua produknya. Ultra Milk merupakan susu UHT nomor satu di Indonesia, yang memberi rasa terbaik susu asli, menemani dari dulu hingga kini. Untuk ratusan tahun lagi, Ultra Milk akan terus menutrisi negeri sepenuh hati.

Indonesian Idol season XII juga didukung sepenuhnya oleh Teh Kotak "cerita rasa" karena setiap cerita pasti punya rasa, sama seperti rasa Teh Kotak yang punya banyak cerita untuk kamu.

Teh Kotak Jasmine yang memiliki sensasi rasa terbaik dari teh alami, serta terbuat dari ekstrak daun yang berkualitas tinggi, membuat rasa Teh Kotak autentik dari dulu hingga sekarang. Ada varian rasa lain juga yang tidak kalah menyegarkan di antaranya Teh Kotak rasa Lemon, Apel, Blackcurrant dan Less Sugar. Teh Kotak produk dalam negeri yang dapat dikonsumsi di mana dan kapan saja.
(tsa)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1095 seconds (0.1#10.140)