Liliana Tanoesoedibjo Rinci Perbedaan I Fashion Festival & The Masterpiece 2022, Ini Dia!

Selasa, 13 Desember 2022 - 20:54 WIB
loading...
Liliana Tanoesoedibjo Rinci Perbedaan I Fashion Festival & The Masterpiece 2022, Ini Dia!
Chairwoman of MNC Group Liliana Tanoesoedibjo di ajang I Fashion Festival & The Masterpiece 2022, Selasa (13/12/2022). Foto/MPI/Melati Pratiwi
A A A
JAKARTA - MNC Channels melalui Lifestyle & Fashion Channel bersama HighEnd Magazine menghadirkan kembali I Fashion Festival & The Masterpiece 2022. Chairwoman of MNC Group Liliana Tanoesoedibjo mengungkap adanya perbedaan yang nyata di perhelatan tahun ini.

Jika sebelumnya pandemi Covid-19 membuat IFF maupun The Masterpiece terselenggara tanpa tamu, situasi kali ini dikatakan Liliana tak lagi seperti itu.

"Tentunya ada yang berbeda karena IFF dua tahun yang lalu kita adakan secara virtual, di mana tidak ada tamu undangan yang dihadirkan. Tapi tahun ini puji syukur ada tamu undangan yang dihadirkan," kata Liliana Tanoesoedibjo, saat ditemui di Studio RCTI+, Jakarta, Selasa (13/12/2022).

Bukan hanya dari segi kedatangan tamu undangan, Liliana juga menjelaskana bahwa tema yang diangkat juga berbeda dari tahun sebelumnya. Masing-masing dari I Fashion Festival dan The Masterpice punya tema tersendiri.

"Perbedaannya tentu saja ada pada tema. Tahun ini tema untuk IFF Colors of Indonesia, sedangkan The Masterpiece (bertema) Enchanted Garden," ungkap Liliana.

Untuk IFF dengan tema Colors of Indonesia, ada enam koleksi desainer ternama. Mereka adalah Livette, Eni Joe Indonesia, Yurita Puji, Kimberly Tandra, Laelyind, dan Maison Baaz Couture.

Sementara The Masterpiece begitu spesial lantaran menampilkan karya adibusana dari belasan desainer tanah air. Tepatnya ada 14 desainer yang terdiri dari Albert Yanuar, Andreas Lim, Berta Chandra, Enie Joe Indonesia, Enst Couture, Ernesto Abram, Jan Handrianto, Kimberly Tandra, Laelyind, Lisa Ju, Livette, Maison Baaz Couture, Nila Baharuddin, serta Yurita Puji.

Melalui perhelatan fashion tahunan I Fashion Festival & The Masterpiece 2022, MNC Channels bersama HighEnd Magazine ingin memberikan dukungan kepada para fashion designer Indonesia. Diharapkan, dalam tananan baru ini, para desainer mampu bangkit dan mampu membuat dunia fashion Indonesia kembali bergairah.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2117 seconds (0.1#10.140)