Tenun Jepara Mahakarya Liliana Tanoesoedibjo Tampil di I Fashion Festival & The Masterpiece 2022

Selasa, 13 Desember 2022 - 21:44 WIB
loading...
Tenun Jepara Mahakarya Liliana Tanoesoedibjo Tampil di I Fashion Festival & The Masterpiece 2022
Mahakarya Liliana Tanoesoedibjo mengangkat kain tenun Jepara yang didesain menjadi lebih menarik dan modern. Foto/MPI/Faisal Rahman
A A A
JAKARTA - Event tahunan I Fashion Festival & The Masterpiece 2022 kembali digelar pada 13 Desember 2022 di Studio RCTI+ Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Pada penyelenggaraan tahun ke-11, I Fashion Festival mengangkat tema “Colors of Indonesia”.

Banyak rangkaian acara di event ini, mulai penghargaan Lifestyle Award, HighEnd Masterpiece Special Awards, hingga peragaan busana.

Khusus untuk The Masterpiece tahun ini mengangkat tema tema “Enchanted Garden”. Sesi acara ini menampilkan karya busana dari 14 desainer Tanah Air. Salah satunya adalah Liliana Tanoesoedibjo yang menampilkan koleksinya yang bertajuk Livette.



Liliana Tanoesoedibjo yang juga menjabat Chairwoman of MNC Group mengatakan, untuk koleksi mahakaryanya ini, dia mengangkat kain tenun Jepara yang didesain menjadi lebih menarik dan modern.

“Saya kombinasikan kain tule dengan kain wastra juga. Saya mengambil kain wastra Jepara yang dikombinasikan dengan swarovski,” papar Liliana saat ditemui di Studio RCTI+, Kebon Jeruk, Jakarta, Selasa (13/12/2022).

Liliana menambahkan, pada koleksinya ini dia mengangkat tema Enchanted Garden. Koleksi tersebut didesain dengan model dress yang sangat elegan.
Tenun Jepara Mahakarya Liliana Tanoesoedibjo Tampil di I Fashion Festival & The Masterpiece 2022

Foto/MPI/Faisal Rahman



“Saya mengombinasikan tiga warna, ada pink, peach, dan orange. Itu menjadi kombinasi sesuatu yang elegan,” ujarnya.

Rangkaian acara I Fashion Festival & The Masterpiece 2022 didukung oleh Amero Jewellery, Puspita Martha, Fagetti, Lasorigine, Bunda Mora, dan Tan Group.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2752 seconds (0.1#10.140)