I Fashion Festival & The Masterpiece 2022 Wujud Dukungan HighEnd dan MNC Channels pada Desainer Indonesia

Selasa, 13 Desember 2022 - 21:58 WIB
loading...
I Fashion Festival & The Masterpiece 2022 Wujud Dukungan HighEnd dan MNC Channels pada Desainer Indonesia
HighEnd Magazine dan MNC Channels kembali menggelar acara tahunan I Fashion Festival & The Masterpiece yang sebelumnya sempat tertunda karena pandemi Covid-19. Foto/MPI/Faisal Rahman
A A A
JAKARTA - HighEnd Magazine dan MNC Channels kembali menggelar acara tahunan I Fashion Festival & The Masterpiece yang sebelumnya sempat tertunda karena pandemi Covid-19.

Acara yang digelar pada Selasa (13/12/2022) ini merupakan hasil kolaborasi antara desainer perintis dan senior untuk terus mengembangkan kreativitas mereka dalam dunia fashion.

Adalah HighEnd Magazine dan MNC Channels yang menjadi platform yang menampung ide-ide kreatif para desainer tersebut.

“Tujuannya kita menggabungkan antara rising designer dengan designer yang sudah senior. Jadi untuk memotivasi para desainer agar jangan takut untuk berkarya. Karena kita mau menjadi platform yang menampung kekreatifan kalian,” kata Editor in Chief of HighEnd Magazine Lysia Jessica, (13/12/2022).

Lysia juga berharap, acara ini bisa terus memberikan pengaruh, terutama untuk fashion designer Indonesia agar terus berkarya.

“Harapannya pasti ingin terus memberi influence terutama untuk fashion designer Indonesia agar terus berkembang, terus berkarya, terlepas dari berbagai situasi yang ada, kita akan terus support,” tandasnya.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2960 seconds (0.1#10.140)