Ria Ricis Sabet Gelar Woman of Influence dalam HighEnd Masterpiece Special Awards 2022

Selasa, 13 Desember 2022 - 23:13 WIB
loading...
Ria Ricis Sabet Gelar Woman of Influence dalam HighEnd Masterpiece Special Awards 2022
Ria Ricis mendapatkan penghargaan untuk kategori Woman of Influence di ajang HighEnd Masterpiece Special Awards 2022. Foto/MPI/Syifa Fauziah
A A A
JAKARTA - Ria Ricis mendapatkan penghargaan untuk kategori Woman of Influence di ajang HighEnd Masterpiece Special Awards 2022.

Event tahunan I Fashion Festival & The Masterpiece 2022 kembali digelar pada 13 Desember 2022 di Studio RCTI+, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Pada penyelenggaraan tahun ke-11, I Fashion Festival mengangkat tema “Colors of Indonesia”. Sedangkan The Masterpiece di penyelenggaraan tahun ke-15 mengangkat tema “Enchanted Garden”.

Acara ini tak hanya menampilkan koleksi para desainer lokal saja, tapi juga ada penghargaan untuk para wanita yang menginspirasi. Salah satunya Ria Ricis yang mendapat penghargaan untuk kategori Woman of Influence di HighEnd Masterpiece Special Awards 2022.



“Perasaannya hari ini lumayan kaget karena menurut saya banyak perempuan yang lebih hebat. Tapi dititipkan ke saya, alhamdulillah,” ujar Ricis saat ditemui di Studio RCTI+, Kebon Jeruk, Jakarta, Selasa (13/12/2022).

Ricis mengatakan, penghargaan yang dia terima ini didedikasikan untuk semua kaum perempuan.

“Perempuan nggak boleh menyerah, apa pun harus dihadapi dan dijalani. Dulu papa aku selalu bilang, kalau sesuatu sudah dilakukan, jangan berhenti di tengah jalan. Harus sampai tuntas dan itu yang saya lakukan,” ucapnya.

Di kesempatan itu, Ria Ricis berpesan kepada semua perempuan khususnya ibu-ibu agar tidak mudah menyerah.

“Semoga bisa jadi perempuan yag hebat lagi. Kita buktikan bahwa perempuan itu bisa dan hebat. Semangat kaum perempuan,” seru Ricis.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1388 seconds (0.1#10.140)