Penampilan Lyodra di Asia Artist Awards Banyak Dipuji Warganet Jepang

Rabu, 14 Desember 2022 - 07:28 WIB
loading...
Penampilan Lyodra di Asia Artist Awards Banyak Dipuji Warganet Jepang
Suara emas Lyodra Ginting sukses membius para penonton di gelaran Asia Artist Awards 2022 yang berlangsung di Jepang, Selasa, 13 Desember 2022. / Foto: Instagram @lyodraofficial
A A A
JAKARTA - Suara emas Lyodra Ginting sukses membius para penonton di gelaran Asia Artist Awards 2022 yang berlangsung di Jepang, Selasa, 13 Desember 2022.

Banyak yang memuji kemampuannya dalam bernyanyi, bahkan ada juga yang terbawa secara emosional. Dalam aksinya, Lyodra menyanyikan tembang hitsnya yang berjudul Sang Dewi.

"Lyodra tak hanya imut, tapi juga pandai bernyanyi," komentar akun @humi_*****.

Baca juga: 5 Film Horor ala Dokumenter dengan Rating Tertinggi di Dunia, Nomor 3 Incantation

"Liudora-san, awalnya agak sulit untuk bernyanyi, tapi setelah pulih dari itu, dia menguasai tempat itu dengan nyanyian peluitnya yang spektakuler, dan aku merindukanmu," tulis akun @cement_*****.

Komentar-komentar positif dari netizen Jepang atas aksi panggung Lyodra yang menakjubkan ini terus berlanjut. Bahkan beberapa menyayangkan kualitas dari tata suara yang tak mendukung.

"Lyodra dari Indonesia yang menyanyi secara live dengan suara stabil dan penuh emosi, meskipun akustiknya jelek *!! Lucu," sebut @BonoT****.

"Apakah itu kualitas dari soundnya, bagaimanapun juga ini menyedihkan, jadi saya memutuskan bahwa Lyodra-san dan Beafa yang memamerkan bakat mereka sangat luar biasa," ungkap @shiro_ne*****.

Talenta yang dimiliki Lyodra Ginting memang luar biasa. Penyanyi jebolan Indonesian Idol musim ke-10 ini juga memenangkan penghargaan dalam kategori Asia Celebrity.

Melalui akun Instagram-nya, Lyodra mengucap syukur kepada Tuhan, serta orang-orang yang telah mendukungnya selama proses bermusiknya, termasuk keluarga, musikus, manajemen, penulis lagu, bahkan kepada para penggemarnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3245 seconds (0.1#10.140)