Viral, Kisah Haru Seorang Ibu yang Meninggal Dunia usai Lahirkan Anak Ke-10

Rabu, 14 Desember 2022 - 07:53 WIB
loading...
Viral, Kisah Haru Seorang Ibu yang Meninggal Dunia usai Lahirkan Anak Ke-10
Seorang ibu bernama Nur Zaihan asal Malaysia meninggal dunia usai melahirkan anak ke-10. / Foto: Facebook Penang Netizen
A A A
JAKARTA - Peran seorang ibu sangat besar dalam melahirkan buah hatinya. Perjuangannya begitu berat, bahkan mempertaruhkan setengah nyawanya.

Saking besar perjuangan seorang ibu untuk melahirkan anak, sudah sepatutnya mendapat ganjaran pahala luar biasa dari Tuhan. Begitulah istimewanya seorang ibu.

Ini juga seperti terlihat dari perjuangan Nur Zaihan binti Abdul Halim dalam melahirkan anak. Setelah melahirkan bayi ke-10, dia dinyatakan meninggal dunia. Sungguh sedih kabar ini, dan seketika viral di media sosial .

Baca juga: Kaesang Pangarep Jawab Sentilan Netizen soal Nafkah Erina Gudono: Istri Saya Mau Jual Bawang Goreng

Ya, seorang ibu bernama Nur Zaihan asal Malaysia meninggal dunia usai melahirkan anak ke-10. Di usianya yang ke-33, perempuan itu telah melahirkan anak begitu banyak hingga akhirnya takdir tak bisa dielak.

Anak ke-10 menjadi anak terakhir yang dilahirkan. Kesedihan tentu menyelimuti keluarga besarnya, meski satu sisi keluarga berucap syukur karena anak ke-10 berhasil diselamatkan.

Informasi ini beredar luas di jagat maya. MNC Portal mendapatkan kabar ini dari akun Facebook Penang Netizen yang ternyata sudah dibagikan sejak 8 Desember 2022.

Di sana dijelaskan bahwa Nur Zaihan meninggal dunia, setelah melahirkan bayi yang dikandung 32 minggu. Persalinan prematur tersebut tidak dijelaskan penyebabnya, namun bayi kini dirawat di ruang NICU karena kondisinya belum stabil.

"Arwah meninggal setelah melahirkan anaknya yang ke-10. Baby dapat diselamatkan dan dilahirkan 32 minggu dan masih dirawat di NICU HUKM, Kuala Lumpur, Malaysia," tulis keterangan unggahan, dikutip Rabu (14/12/2022).

"Beranak di dunia, berpantang di surga. Ditidurkan di dunia, dibangunkan di surga," tambah keterangan itu.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2716 seconds (0.1#10.140)