Boy William Beberkan Cerita Memalukan saat Awal Terjun di Dunia Hiburan

Rabu, 14 Desember 2022 - 09:44 WIB
loading...
Boy William Beberkan Cerita Memalukan saat Awal Terjun di Dunia Hiburan
Presenter yang juga aktor Boy William ternyata menyimpan pengalaman yang menurutnya cukup memalukan. / Foto: Instagram @boywilliam17
A A A
JAKARTA - Presenter yang juga aktor Boy William ternyata menyimpan pengalaman yang menurutnya cukup memalukan. Pengalaman pahit itu terjadi ketika dia baru saja terjun di dunia hiburan Tanah Air.

Kala itu, Boy benar-benar tak mengerti tentang kehidupan dunia selebritas . "Gue sekuter (seleb kurang terkenal), maksudnya masih baru. Kita kerja juga enggak ada yang kenal," ungkap Boy William, dikutip dari kanal YouTube Curhat Bang Denny Sumargo, Rabu (14/12/2022).

Pada suatu ketika, Boy William terlibat sebuah proyek film. Di sana, dia bertemu dengan salah satu musisi ternama Bagus Dhanar Dhana yang tidak lain adalah vokalis dan bassis grup band NTRL (Netral).

Baca juga: Unggah Foto Bareng Dua Kakaknya, Kaesang Pangarep Sebut Anak Pertama Banyak Beban

Boy William yang mencoba ramah pun berusaha SKSD atau sok kenal sok dekat. "Saat itu gue gak kenal beliau, jadi gue begini 'bro, salam kenal, lo asik banget gayanya, lo harusnya jadi anak band," ucap Boy William.

Usai mengetahui siapa Bagus NTRL sebenarnya, Boy William pun seperti menyesal. Dirinya pun merasa sangat bodoh melontarkan kalimat itu pada Bagus.

"Gue gituin dong Om Bagus Netral. Tolol enggak, saat itu gue enggak tahu, aduh tolol banget," kenang Boy.

Sadar sudah salah mengucap, Boy William lantas meminta maaf. Boy juga menjelaskan bahwa dirinya baru saja terjun ke dunia hiburan Indonesia.

Tapi sejak saat itu Boy William pun jadi enggan berusaha 'sok kenal' kepada orang baru.

Baca juga: Bawa Pulang Penghargaan Asia Celebrity Award, Lyodra Banjir Ucapan Selamat

"Dari situ gue gak berani lagi SKSD sama orang, karena gue takut," tuntasnya.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1943 seconds (0.1#10.140)