Kaesang Pangarep Tepati Janji, Begini Kata Erina Gudono

Rabu, 14 Desember 2022 - 10:53 WIB
loading...
Kaesang Pangarep Tepati Janji, Begini Kata Erina Gudono
Erina Gudono menceritakan ketika masih pacaran, Kaesang Pangarep pernah berjanji akan memberikan hal yang spesial untuknya. / Foto: Instagram @erinagudono
A A A
JAKARTA - Erina Gudono telah melepas masa lajang, setelah dinikahi putra bungsu Presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep. Akad nikah Kaesang-Erina dilaksanakan di Pendopo Agung Royal Ambarrukmo, Yogyakarta, pada 10 Desember lalu.

Seperti diketahui, selepas akad nikah, acara pernikahan Kaesang-Erina dilanjutkan dengan ngunduh mantu dan kirap pengantin dari Loji Gandrung menuju Pura Mangkunegaran, Surakarta guna melangsungkan resepsi pada 11 Desember 2022.

Rupanya tanggal resepsi tersebut bertepatan dengan hari ulang tahun Erina Gudono yang ke-26.

Baca juga: Unggah Foto Bareng Dua Kakaknya, Kaesang Pangarep Sebut Anak Pertama Banyak Beban

Melalui akun Instagram pribadinya, perempuan kelahiran Pennsylvania, Amerika Serikat itu menceritakan saat pacaran dengan Kaesang. Ya, Kaesang berjanji akan memberikan hal yang spesial untuknya.

"Pagi di hari ulang tahunku (emoji hati). Waktu pacaran dulu Mas Kaesang bilang, dia ngga pernah dirayain ulang tahunnya, tapi kalau aku pas ulang tahun, aku mau dikasih surprise yang spesial," tulis Erina Gudono, seperti dikutip dari akun Instagram pribadinya, Selasa (13/12/2022).



Kaesang pun menepati janjinya. Acara ngunduh mantu menjadi momen yang sangat istimewa dan disyukuri Erina Gudono. "Qadarullah tasyakuran pernikahan kami dan acara ngunduh mantu malah pas ulang tahunku," sebut Erina Gudono.

Atas itu semua, Erina pun mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada sang suami, karena bisa mendapatkan momen perayaan ulang tahunnya sebagai suami istri, dan tak terlupakan.

Baca juga: 7 Film Sukses yang Dibintangi Member JKT48, Lengkap di Berbagai Genre

Terlebih bagi Kaesang yang tidak pernah dirayakan ulang tahunnya. "Ulang tahun pertama dengan Mas Kaesang dan pertama kali sebagai suami istri. Makasih banyak Mas Kaesang buat semuanya," tutupnya.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1202 seconds (0.1#10.140)