Klinik Gendhis Dukung Wanita Masa Kini Selalu Tampil Cantik Mempesona

Selasa, 13 Desember 2022 - 17:32 WIB
loading...
Klinik Gendhis Dukung Wanita Masa Kini Selalu Tampil Cantik Mempesona
Wanita masa kini baik tua dan muda makin menyadari kebutuhan untuk selalu tampil cantik serta mempesona. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Wanita masa kini baik tua dan muda makin menyadari kebutuhan untuk selalu tampil cantik serta mempesona. Hal tersebut mendorong maraknya bisnis klinik kecantikan .

Salah satu klinik kecantikan yang mengajak kaum hawa untuk selalu tampil cantik adalah Klinik Gendhis by Dita Patty. Berlokasi di kawasan Taman Buah Boulevard, Tangerang, klinik ini mampu bertahan hingga 8 tahun.

Founder Klinik Gendhis, dr. Anindita Citraninda Patty, M.Biomed, membeberkan rahasia kliniknya bisa bertahan hingga saat ini.

Baca juga: 4 Penyebab Kencing Bau Tak Sedap, Bisa Jadi Tanda Penyakit Mematikan

Menurut ibu tiga anak ini, agar bisa menjadi cantik itu tidak perlu mengeluarkan bujet besar. Dia pun mengklaim jika tarif treatment di kliniknya masih relatif terjangkau.

"Prinsip saya itu adalah membuat semua wanita cantik tanpa membuat kantong bolong. Kan, enggak semua orang bisa perawatan karena kepentok harga perawatan yang mahal," ungkap dr. Anindita saat ditemui beberapa waktu lalu.

Selain ramah di kantong, Klinik Gendhis juga tidak pernah ketinggalan dalam teknologi di dunia kecantikan. "Hampir semua treatment andalan di sini enggak sampai puluhan juta kok. Banyak yang di bawah Rp1 juta," ujar wanita yang akrab disapa Dokdit ini.

Dia juga mengutarakan bahwa salah satu treatment yang paling digemari adalah Black Doll ND-Yag Laser. Treatment ini digabung dengan intens pulse light (IPL) memberikan efek yang mampu mencerahkan, melembabkan, dan glowing.

"Pastinya tidak membuat down time atau kulit kemerahan, biru, dan bengkak. Hasilnya pun langsung bisa dilihat setelah treatment," kata Dokdit.

Baca juga: Studi: Banyak Orang Indonesia yang Masih Belum Paham tentang Stunting

Selain itu, treatment lain yang banyak digemari, antara lain botox, skin booster DNA salmon, mochi skin booster, glass skin, dan lainnya. Dokdit juga menciptakan skincare More Glow sebagai penunjang perawatan di rumah.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1906 seconds (0.1#10.140)