5 Tips Staycation yang Nggak Bikin Kantong Jebol, Dijamin Ketagihan Buat Liburan!

Rabu, 14 Desember 2022 - 12:22 WIB
loading...
5 Tips Staycation yang Nggak Bikin Kantong Jebol, Dijamin Ketagihan Buat Liburan!
Staycation tak harus bikin kantong jebol. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Staycation merupakan salah satu jenis liburan yang tepat bagi Anda yang super sibuk. Karena, Anda tidak perlu pergi jauh-jauh dari lokasi tempat tinggal, sekaligus bisa menghilangkan kejenuhan di rumah.

Staycation umumnya dilakukan di hotel. Anda bisa melakukan berbagai kegiatan seru dengan tetap aman dan nyaman di tengah pandemi. Akan tetapi, jika Anda tidak pandai memilih hotel, bisa-bisa kantong jebol.

Karena semakin lama Anda melakukan staycation, maka akan semakin banyak uang yang dikeluarkan untuk membayar hotel. Agar hal tersebut tidak terjadi, yuk simak tips-tips berikut ini yang dapat menghemat bujet Anda saat staycation.



Berikut tips staycation yang super hemat di kantong tanpa harus menguras tabungan!

Pergi bareng teman

Nggak cuma buat staycation lebih seru, mengajak lebih banyak teman juga akan membuat biaya liburan ini jadi lebih murah. Anda dapat berdiskusi untuk mendapatkan lebih banyak ide dengan mereka sehingga kegiatan selama staycation bisa menjadi lebih beragam.

Bawalah camilan dari luar hotel

Harga makanan atau camilan di hotel biasanya bisa berkali-kali lipat lebih mahal dibanding di luar. Jadi, mending bawa camilan atau makanan dari luar hotel karena dijamin Anda bisa menghemat banyak uang.

Pesan saat gajian
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1646 seconds (0.1#10.140)