Beli Batik Nggak Pakai Mikir karena Ada Diskon Spesial 70%! Buruan Borong di Sini

Rabu, 14 Desember 2022 - 13:24 WIB
loading...
Beli Batik Nggak Pakai Mikir karena Ada Diskon Spesial 70%! Buruan Borong di Sini
Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Batik tak lagi disebut-sebut sebagai pakaian tradisional yang hanya digunakan pada momen tertentu. Karena, batik modern kini bisa digunakan dalam acara apa pun karena banyak motif menarik yang kekinian!

Mulai dari bekerja, kondangan, pertemuan, hingga sekadar jalan-jalan, Anda bisa menggunakan batik untuk mendapatkan penampilan yang kece! Terlebih kalau belinya di AladinMall , nggak pakai mikir lagi karena ada diskon spesial 70%! Buruan borong sebelum kehabisan!

Rekomendasi batik modern yang bisa Anda dapatkan di AladinMall dengan diskon spesial 70%!

Batik Mayung Bisma Kemeja Batik Premium Slim Fit

Batik Mayung Bisma Kemeja Batik Premium Slim Fit
cocok digunakan untuk Anda para pria yang ingin tampil berwibawa! Potongannya yang slim fit dapat membuat ilusi tubuh kekar Anda terlihat! Miliki produk ini seharga Rp195.000 saja dari harga Rp650.000.

Batik Mayung Cendrawasih Jingga - Kemeja Batik Premium Slim Fit

Kemeja Batik Premium Slim Fit ini merupakan batik print dengan desain modern, berlapis furing (adem dan menyerap keringat sehingga tidak tembus). Jahitannya juga profesional sehingga membuat penampilan Anda terlihat rapi dan elegan! Miliki produk ini seharga Rp195.000 saja dari harga Rp650.000.

Selain bisa dapat batik dengan diskon 70% di atas, ada juga koleksi lainnya yang tak kalah menarik!

Batik Mayung Brama Kemeja Batik Premium Slim Fit

Kemeja batik Slim Fit dengan perpaduan warna hitam dan abu-abu ini cocok bagi Anda para pria yang ingin mendapatkan tampilan lebih dewasa. Cocok digunakan dalam acara formal sehingga membuat penampilan Anda lebih manly. Dapatkan produk ini seharga Rp275.000 saja dari harga Rp399.000.

Batik Mayung Adhama Kemeja Batik Slim Fit - Cokelat
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1298 seconds (0.1#10.140)