Buat Program Hiburan, Padi Reborn Terima Tantangan Jadi Host

Jum'at, 10 Juli 2020 - 18:05 WIB
loading...
Buat Program Hiburan, Padi Reborn Terima Tantangan Jadi Host
Padi Reborn kembali membuat gebrakan. Setelah sukses membuat ftv berjudul Menanti Keajaiban, kali ini, mereka membuat program televisi bertajuk Padi Reborn – Sang Penghibur. Foto/Istimewa.
A A A
JAKARTA - Padi Reborn kembali membuat gebrakan. Lima personelnya tak hanya sekadar bermusik, tetapi melangkah, mengeksplorasi ide kreatifnya untuk terus berkembang, mewujudkan mimpi.

Sebelumnya, Fadly (vokal), Piyu (gitar), Ari (gitar), Rindra (bas) dan Yoyo (drum) menyelami dunia seni peran lewat ftv berjudul “Menanti Keajaiban”. Mereka sukses memperlihatkan bakat lain dari bidang music yang selama ini ditekuninya.

Kali ini, Padi Reborn meluncurkan program televisi reguler perdana mereka bertajuk “Padi Reborn – Sang Penghibur” dan para personelnya mendapat tantangan baru. Mereka menjadi host alias pembawa acara. Ini memang menjadi mimpi Padi Reborn dan berharap bisa memberi inspirasi kepada masyarakat luas, utamanya para penggemar mereka untuk bisa menjadi lebih baik.

“Awalnya tentu kaget ide ini ternyata benar-benar diwujudkan. Tapi sekaligus bersyukur diberi kesempatan punya program sendiri. Biasanya kan kami yang selalu ditanya, tapi kali ini kita yang akan bertanya sebagai host. Jelas ini sesuatu yang baru buat kami dan menjadi tantangan sekaligus one step ahead untuk Padi Reborn,” kata Surendro Prasetyo atau akrab disapa Yoyo.

Pada acaranya itu, Padi Reborn akan menampilkan bintang tamu yang memang inspiratif. Untuk tahap awal, Piyu dan kawan-kawan akan menggali bidang music dari narasumber yang berkompeten di bidangnya.

“Kita akan undang bintang tamu, kita akan kupas tentang mereka. Bintang tamunya ini tak hanya dari kalangan musisi saja, bisa juga sahabat, teman dan lainnya,” ujar Piyu.

“Tapi ketika Sahabat Padi (sebutan fans Padi Reborn) sudah mulai nyaman dengan acara kita, kita juga mengandeng bintang tamu lainnya,” sambung dia. (Baca juga: Bikin Iri, Ini 8 Momen Akrab Lee Seung-gi dan Jasper Liu di Drama Twogether ).

Bahkan, Piyu berharap ada bintang tamu dari kalangan milenial yang berprestasi sehingga bisa menginspirasi banyak orang, khususnya anak muda.

“Kalau kita lihat, banyak anak muda sekarang yang usianya 20-an itu kreatif, mereka punya ide-ide cemerlang dan itu yang kita cari,” beber Piyu.

Tak hanya menghadirkan narasumber, Padi Reborn juga akan menghibur dengan music mereka. Selain itu, jika bintang tamu yang dihadirkan musisi, maka mereka akan berkolaborasi dan jika penyanyi, Padi Reborn juga siap berduet.

“Sebagai tuan rumah, ada nilai-nilai yang harus dijaga. Kami berharap bisa menggali narasumber tanpa kami terlihat seperti menggurui, namun sama-sama belajar. Kami ingin lebih kepada sharing bagaimana menyuguhkan obrolan segar dengan kemasan yang menarik. Kami berusaha mencari inspirasi dari narasumber, karena menjadi host artinya menjadi perpanjangan tangan dari pemirsa,” papar Piyu.

Langkah Padi Reborn yang melebarkan sayap ini tentu membuat Sahabat Padi sedikit khawatir dengan band idola mereka yang lupa dengan dunia music yang membesarkannya. Tapi, jangan salah. Padi Reborn tidak akan meninggalkan dunia music. Bahkan, di tengah aktivitasnya, mereka lagi mempersiapkan lbum ketujuh.

“Sudah siapkan album ketujuh. Tinggal menunggu waktu. Kalau pandemi selesai, kita bisa rilis,” ujar Ari.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2124 seconds (0.1#10.140)