The Springs Club Perkenalkan Beragam Fasilitas Royal Ballroom dalam Springs Wedding Market 2022

Rabu, 14 Desember 2022 - 14:41 WIB
loading...
The Springs Club Perkenalkan Beragam Fasilitas Royal Ballroom dalam Springs Wedding Market 2022
The Springs Club menghadirkan Spring Wedding Market 2022. Pameran ini bertujuan memperkenalkan lebih dalam mengenai fasilitas Royal Ballroom. Foto/Istimewa
A A A
TANGERANG - The Springs Club menghadirkan Spring Wedding Market 2022. Pameran ini bertujuan memperkenalkan lebih dalam mengenai fasilitas Royal Ballroom yang telah menjadi ikon wedding venue terbesar di kawasan Tangerang.

Berlangsung lima hari pada 13-18 Desember 2022 di koridor lantai dasar Summarecon Mall Serpong (SMS), ajang ini memungkinkan pengunjung untuk bertanya secara langsung mengenai beragam keunggulan dan fasilitas yang ditawarkan The Springs Club sebagai wedding venue pernikahan dengan standar kualitas pelayanan dan catering terbaik.

Club Manager The Spring Club Donal Gustaman mengatakan, dengan kondisi pandemi yang semakin terkendali, kebutuhan akan wedding venue kembali menjadi prioritas pasangan yang akan melangsungkan pernikahan.

"Program Spring Wedding Market 2022 hadir menawarkan beragam vendor berkualitas hingga bonus spektakuler berupa logam mulia khusus bagi pasangan yang melakukan konfirmasi wedding venue pada saat acara berlangsung tanpa diundi. Jadi jangan sampai melewatkan kesempatan baik ini," katanya.

Mengambil tema “Etnik Modern”, dekorasi pernikahan adat Jawa dengan sentuhan unsur tradisional berkelas ini memanjakan calon pengantin dan pengunjung pameran dengan keunikan serta sentuhan ukiran etnik klasik yang romantis. Hal ini sangat cocok untuk paşangan yang ingin melangsungkan hari besar mereka dalam nuansa yang lebih sakral, didukung dengan dekorasi mewah dan keindahan selera seni yang tinggi.

Bonus spektakuler dan logam mulia tanpa diundi akan melengkapi pilihan paket pernikahan terlengkap, mulai dari pilihan menu terbaik hingga vendor berkualitas.

Royal Ballroom dari The Springs Club telah menjadi salah satu wedding venue primadona untuk pasangan dari Tangerang, bahkan Jakarta dan sekitarnya yang ingin melangsungkan pernikahan berkesan sekaligus megah. Lokasinya juga hijau dan strategis karena bisa diakses dari beberapa pintu tol.

Kelengkapan lainnya adalah tempat parkir yang luas dan nyaman, ketinggian ceiling hingga 9 m, pre-function yang luas, 3 ruang VIP, dan mushola.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1548 seconds (0.1#10.140)