Profil Otis Pamutih, Pak RT di Sitkom Suami-Suami Takut Istri yang Meninggal Dunia Hari Ini

Rabu, 14 Desember 2022 - 15:26 WIB
loading...
Profil Otis Pamutih, Pak RT di Sitkom Suami-Suami Takut Istri yang Meninggal Dunia Hari Ini
Aktor senior Otis Pamutih meninggal dunia pada hari ini, Rabu (14/12/2022). Foto/Tangkapan Layar YouTube Digital Film Media
A A A
JAKARTA - Kabar duka kembali datang dari dunia hiburan Tanah Air. Aktor senior Otis Pamutih meninggal pada hari ini, Rabu (14/12/2022).

Otis Pamutih terkenal lewat perannya sebagai Pak RT atau Pak Sarmili di sitkom Suami-Suami Takut Istri. Namun, sebenarnya masih ada sederet serial televisi hingga film yang pernah melibatkan sang aktor.

Berikut biodata dan profil Otis Pamutih untuk mengenang karya-karyanya di industri hiburan, khususnya seni peran Indonesia.

Biodata

Otis Pamutih dikenal sebagai aktor yang sering menghiasi layar kaca televisi Indonesia. Lahir di Jakarta pada 14 Desember 1946, Otis mulai berkarier sejak 1995.

Karier Akting Dimulai dari Sinetron

Perjalanan karier Otis Pamutih dimulai pada 1995. Kala itu, dia membintangi sinetron berjudul Singgasana Brama Kumbara.

Kiprahnya di dunia peran kemudian berlanjut pada era 2000-an. Otis Pamutih pernah muncul di serial Jinny Oh Jinny untuk beberapa episode.

Tak berhenti sampai di situ, di tahun-tahun berikutnya Otis juga dipercaya membintangi beragam sinetron hits favorit masyarakat Indonesia. Sebut saja Kecil-Kecil Jadi Manten, Si Yoyo, Para Pencari Tuhan, Jodoh Wasiat Bapak, dan masih banyak lagi.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2234 seconds (0.1#10.140)