5 Pernikahan Mewah Pesohor Indonesia, Nomor 3 Resepsi di Disneyland Tokyo

Rabu, 14 Desember 2022 - 17:40 WIB
loading...
5 Pernikahan Mewah Pesohor Indonesia, Nomor 3 Resepsi di Disneyland Tokyo
Pernikahan mewah pesohor Indonesia selalu menarik perhatian. Mereka menggelar resepsi seperti dongeng, bahkan menggelar pesta di Disneyland Tokyo, Jepang. Foto/Instagran Kaesang Pangarep
A A A
JAKARTA - Pernikahan mewah pesohor Indonesia selalu menarik perhatian publik. Pasalnya, mereka menggelar resepsi seperti dongeng, bahkan tak segan untuk menggelar pesta di luar negeri seperti Disneyland Tokyo, Jepang.

Selain menikah di luar negeri, para artis Indonesia dan figur publik ini juga menggelar resepsi pernikahan di kota berbeda. Tak tanggung-tanggung, salah satu di antaranya melangsungkan pesta pernikahan hingga berhari-hari.

Tentu saja, ini menjadi pernikahan impian yang tidak akan pernah bisa mereka lupakan. Terlebih, pernikahan adalah momen terindah yang hanya dilakukan sekali seumur hidup.

Berikut daftar pernikahan mewah pesohor Indonesia dirangkum dari kanal YouTube RCTI Infotainment, Rabu (14/12/2022).



1. Kaesang Pangarep dan Erina Gudono

5 Pernikahan Mewah Pesohor Indonesia, Nomor 3 Resepsi di Disneyland Tokyo

Foto/Instagram Kaesang Pangarep

Kaesang Pangarep dan Erina Gudono menggelar akad nikah dan resepsi di dua kota, Jogjakarta dan Solo pada Sabtu, 10 Desember 2022 dan Minggu, 11 Desember 2022. Pernikahan putra bungsu Presiden Joko Widodo (Jokowi) itu digelar cukup mewah.

Ribuan warga Solo antusias saat rombongan kereta Kaesang dan Erina melintasi jalan-jalan dari Loji Gandrung ke Pura Mangkunegaran. Pernikahan pasangan ini juga diwarnai dengan pesta rakyat dan dihadiri artis dan pejabat dalam dan luar negeri.

2. Ria Ricis dan Teuku Ryan
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5324 seconds (0.1#10.140)