Tips Diet Ussy Sulistiawaty, Turun Sampai 29 Kg

Kamis, 15 Desember 2022 - 08:18 WIB
loading...
Tips Diet Ussy Sulistiawaty, Turun Sampai 29 Kg
Ussy Sulistiawaty. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Bagi selebriti, penampilan jadi hal yang sangat penting. Untuk itu, mereka melakukan berbagai cara untuk memiliki tubuh ideal. Begitu juga yang dilakukan oleh Ussy Sulistiawaty .

Dia mengaku saat mengandung dan melahirkan anak kelimanya, Sakalingga Ibra Pratama, berat badannya meningkat drastis hingga mencapai 77 kilogram (Kg). Kini berat badannya kembali ideal dan berhasil turun hingga 29 Kg.

“Ya aku olahraga. Prinsip aku itu hidup itu nggak mau melakukan hal apapun karena orang lain. Karena suami, karena netizen, karena anak, aku enggak mau melakukan apa pun untuk orang lain. Jadi, aku mau self reward ke diri aku sendiri,” ujar Ussy usai ditemui dalam acara peluncuran website rumah Ciptadent, baru-baru ini.

Istri dari Andhika Pratama itu mengatakan menurunkan berat badan dan memiliki tubuh ideal merupakan salah satu cara dia mencintai dirinya sendiri.



“Kalau aku merasa, cara aku mencintai diri aku dengan olahraga, terus berat badan ideal. Jadi, sebelum mencintai orang-orang di sekitar kita, keluarga-keluarga kita, menurut aku ya, cintai diri aku sendiri, baru akan banyak cinta untuk anak anak dan buat suami dengan cara yang seperti ini,” tuturnya.

Selain menjaga pola makan, Ussy rutin melakukan berbagai jenis olahraga, mulai dari gym, golf, badminton, tenis, hingga lari.

“Kalau kalian follow Instagram aku, lihat saja, kayak orang gila olahraganya,” pungkasnya.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1880 seconds (0.1#10.140)