Atta Halilintar Bangga Kini Thariq Bisa Punya Mobil Sendiri: Dulu Apa-apa Minjem

Kamis, 15 Desember 2022 - 10:25 WIB
loading...
Atta Halilintar Bangga Kini Thariq Bisa Punya Mobil Sendiri: Dulu Apa-apa Minjem
Atta Halilintar mengaku bangga dengan sang adik, Thariq Halilintar yang sudah mengalami banyak pencapaian dalam hidupnya. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Atta Halilintar mengaku bangga dengan sang adik, Thariq Halilintar yang sudah mengalami banyak pencapaian dalam hidupnya.

Padahal dulunya kekasih Fuji itu kerap meminjam apapun kepada sang kakak. Hal itu diungkapkan Atta Halilintar lewat sebuah unggahan di akun Instagram pribadinya.

"Proud of u lil bruh. Dulu apa-apa minjem sekarang apa-apa udah punya sendiri hasil kerjanya," tulis Atta Halilintar yang dikutip, Kamis (15/12/2022).

Dalam unggahan tersebut, terlihat Atta Halilintar dan Thariq Halilintar berpose keren, elegan dan gagah dengan latar belakang mobil mewah warna hitam.



Tampaknya mobil itu merupakan mobil baru milik Thariq Halilintar. Atta pun mengingatkan sang adik agar selalu rendah hati meski kini sudah bisa memiliki segalanya.

"Keep humble, always pumpitt, and always remember kita hamba Tuhan/God Slave. Senang melihatmu bertumbuh," pungkas Atta Halilintar.

Menelisik kolom komentar, ternyata bukan hanya Atta Halilintar yang bangga dan senang melihat pencapaian Thariq Halilintar. Rupanya sang kakak ipar, Aurel Hermansyah juga merasakan hal demikian.

"Alhamdulillah.. keren ni adekku yg ini juga teruslahhh meroket @thariqhalilintar bangga liatnya, sekarang akhirnya bisa punya mobil sendiri, dan super berkembang. Jangan cepat puas ya, dan stay humble!," ucap Aurel Hermansyah.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2694 seconds (0.1#10.140)