Feel Koplo dan Sederet Musisi Bakal Meriahkan Soccer Phoria

Kamis, 15 Desember 2022 - 09:31 WIB
loading...
Feel Koplo dan Sederet Musisi Bakal Meriahkan Soccer Phoria
Feel Koplo dan sederet musisi siap memeriahkan puncak ajang Soccerphoria di Jakarta tepatnya di Epicentrum Walk Kuningan, pada 18 Desember 2022. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Sederet musisi Feel Koplo, Sal Priadi, Weird Genius dan musisi lain siap memeriahkan puncak ajang Soccer Phoria di kota terakhir, yakni Jakarta tepatnya di Epicentrum Walk Kuningan, pada 18 Desember 2022.

Gelaran yang diinisiasi Supersoccer ini sebelumnya sukses diselenggarakan di tiga kota lainnya yaitu Surabaya, Yogyakarta, dan Bandung.

Buat pegila bola di Jakarta dan sekitarnya, silakan bersiap-siap karena Soccerphoria bakal menyuguhkan beragam performance paling seru mengkolaborasikan antara art (seni), musik, dan tentunya sepak bola yang dimeriahkan sederet artis atau guest star paling hits saat ini yaitu Weird Genius, Jason Ranti, Feel Koplo, Barasuara, dan Sal Priadi.

Selain penampilan musik spesial, ada banyak rangkaian aktivitas menarik lainnya di Soccerphoria antara lain soccer art gallery instalation, soccer game, art show, live mural, bazaar Superpreneur dan nonton bareng ‘pesta bola’.



Perwakilan Supersoccer, Aloysius Dwiwoko H mengatakan,rangkaian penutup Supersoccer ‘Soccerphoria’ siap memeriahkan final pesta bola empat tahunan. Superfriends tidak hanya nobar laga pamungkas dari timnas jagoannya, tapi juga dapat menikmati berbagai rangkaian yang disajikan untuk melewati akhir pekan dengan teman maupun pasangan.

“Supersoccer ‘Soccerphoria’ bisa dibilang sebagai one stop entertainment. Karena juga didukung oleh soccer theaterical opening, LED & lighting show, music concert, yang dikemas dalam satu kesatuan art show yang unik dan belum pernah ada sebelumnya," kata pria yang akrab disapa Tiyok.

"Semoga seluruh rangkaian Soccerphoria di kota sebelumnya dan Jakarta ini menjadi pengalaman seru dan unforgettable bagi Superfriends,” tambahnya.

Salah satu guest star, Sal Priadi menyambut positif Supersoccer ‘Soccerphoria’ yang digelar untuk menyemarakkan euforia pesta bola empat tahunan.

“Ini bakal seru banget, Soccerphoria punya konsep yang menarik untuk merayakan pesta bola terbesar di dunia. Kapan lagi nonton bola tapi juga dapat bonus nonton penampilan dari musisi hits favorit kalian,” ucap Sal.

Sementara itu, Feel Koplo juga sudah bersiap-siap dengan aksi panggungnya di Soccer Phoria. Duo musisi yang terdiri dari Maulfi Ikhsan dan Tendi Ahmad ini juga sudah menyiapkan surprise untuk Superfriends yang hadir di Soccer Phoria.

“Kita bikin set baru dan siap-siap karena ada lagu kejutan nanti. Kalau untuk songlist detailnya, kalian musti nonton langsung. Soccerphoria memadukan antara soccer dan art show itu unik ya jarang terjadi, jadi penasaran kayak gimana nanti bentukannya. So, kalian wajib banget dateng, karena kita bakal seru-seruan nobar final sambil joget,” kata Ikhsan.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5556 seconds (0.1#10.140)