Angkat Kebudayaan Lokal, Maudy Ayunda Gemar Memakai Batik dan Kain Tenun

Kamis, 15 Desember 2022 - 12:11 WIB
loading...
Angkat Kebudayaan Lokal, Maudy Ayunda Gemar Memakai Batik dan Kain Tenun
Maudy Ayunda menyebut bahwa kunci utama yang harus selalu diperhatikan dalam memilih outfit adalah kenyamanan dan sesuai dengan personality. / Foto: Instagram @maudyayunda
A A A
JAKARTA - Artis Maudy Ayunda selalu memperhatikan penampilannya dalam berbagai kegiatan. Ya, pakaian merupakan salah satu pilar penting dalam menunjang penampilan.

Maudy, yang sering tampil di depan umum dalam berbagai kegiatan yang dijalani, harus memilih outfit yang cocok di setiap acara yang diikutinya.

Aktris yang juga penyanyi itu menyebut bahwa kunci utama yang harus selalu diperhatikan dalam memilih outfit adalah kenyamanan dan sesuai dengan personality.

Baca juga: Dibintangi Ahmad Pule, Web Series Tiba-Tiba ngeGUIDE Siap Tayang di RCTI+

Terkadang, banyak orang yang kebingungan untuk memilih pakaian yang cocok untuk dirinya sendiri.

Berbagai kesulitan yang dialami ketika harus berbelanja pakaian pun menambah kebingungan dalam menentukan outfit yang cocok. Namun, kehadiran brand lokal yang cukup masif saat ini menjadikan pilihan outfit semakin beragam.

Maudy juga ikut merasakan kemudahan yang ditawarkan dengan kehadiran brand lokal, terutama di bidang fashion. Kualitasnya pun tak kalah jika dibandingkan dengan brand luar negeri.

"Aku sangat bangga melihat saat ini makin banyak lagi local brand di fashion gitu. Aku seneng sekali melihat bahwa enggak kalah lah sama brand luar," tutur Maudy Ayunda saat dijumpai dalam sebuah kegiatan di Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu.

Istri Jesse Choi itu pun mengaku senang berbelanja busana dari brand lokal untuk outfit yang dikenakannya, terutama di acara resmi. Pasalnya, dia ingin menunjukkan unsur kebudayaan Indonesia dalam busana yang dikenakannya.

Baca juga: Lansia yang Hobi Minum Kopi Ginjalnya Sehat, Ini Kata Ahli Kesehatan

"Aku suka banget belanja brand local sih, especially yang tadi aku bilang ya, kalau jadi main speaker atau kalau ada acara aku pakai yang ada unsur lokalnya begitu. Jadi untuk acara speaker, aku lebih suka pakai batik , kain tenun, aku suka banget mengangkat kebudayaan Indonesia," tutupnya.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1340 seconds (0.1#10.140)